Home > Ragam Berita > Nasional > Sekjen PSI Bicara Soal Tim Jubir “Gemuk” Koalisi Jokowi-Ma’ruf

Sekjen PSI Bicara Soal Tim Jubir “Gemuk” Koalisi Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Sekjen Partai Solidaritas Indonesia Raja Juli Antoni mengatakan bahwa banyaknya dukungan yang diberikan pada pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin seolah koalisi Jokowi-Ma’ruf membentuk tim juru bicara ‘raksasa’. Bahkan sejumlah nama digandeng untuk menjadi jubir mulai seperti Caleg PKB Farhat Abbas hingga pengacara nyentrik Razman Nasution.

Sekjen PSI Bicara Soal Tim Jubir "Gemuk" Koalisi Jokowi-Ma'ruf

Tim Juru Bicara Joko Widodo-Ma’ruf Amin

“Banyak aspirassi dari partai dan relawan untuk terlibat memenangkan Pak Jokowi. Mereka sangat antusias memastikan orang baik kembali memimpin mereka,” kata Raja saat ditemui di Jakarta, Selasa (14/08/2018).

Lebih lanjut Raja menjelaskan sejumlah partai dan relawan merekomendasikan sejumlah nama. Nama-nama itu nantinya juga akan diseleksi partai dan tim kampanye pun memberi pembekalan kepada para jubir.

Baca juga : Tifatul Sembiring Imbau Seluruh Pihak Tidak Menghujat Kiai Ma’ruf Amin

“Partai dan Relawan merekomendasikan nama-nama. Partai yang menseleksi, Tim Kamapanye hanya menyediakan fasilitas pembekalan dan pelatihan. Memberi pengetahuan yang cukup kepada mereka mengenai keberhasilan Nawacita 1 dan apa target nawacita 2,” jelasnya.

Raja menambahkan sejumlah nama tersebut nantinya juga akan diserahkan kepada partai. Menurut Raja, yang terpenting, para jubir nantinya akan diberikan pembekalan untuk menjawab isu berbau fitnah dengan data yang nyata. Pernyataan tersebut guna menanggapi sejumlah pertanyaan terkait adanya nama-nama yg terkenal kontroversi yang tergabung dalam anggota tim jubir Jokowi-Ma’ruf.

“Kita ingin fitnah dijawab dengan data. Itu saja, sesuai dengan bidang dan kualifikasi mereka,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Subianto Akui Indonesia Terkena Dampak Perang AS-Cina

Prabowo Subianto Akui Indonesia Terkena Dampak Perang AS-Cina

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengakui, perekonomian nasional Indonesia ikut terkena ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135