Home > Ragam Berita > Nasional > Farhat Abbas Pertanyakan Prestasi Sandiaga Hingga Digandeng Jadi Cawapres

Farhat Abbas Pertanyakan Prestasi Sandiaga Hingga Digandeng Jadi Cawapres

Jakarta – Farhat Abbas kali ini mengungkapkan bahwa dirinya masih heran dengan pemilihan Sandiaga Uno yang maju sebagai cawapres Prabowo. Bahkan dirinya berani mengatakan bahwa Sandiaga belum memiliki prestasi untuk kemajuan Indonesia.

Farhat Abbas Pertanyakan Prestasi Sandiaga Hingga Digandeng Jadi Cawapres

Saat ditemui di Oria Hotel Senin kemarin, dirinya berujar bahwa “Ya, apa sih prestasi Sandiaga sampai saat ini? Kan belum ada, dulu pak Prabowo hujat Jokowi (Joko Widodo) dan Ahok (Basuki T Purnama) yang meninggalkan Jakarta setahun menjabat. Sekarang malah dia gandeng Sandiaga Uno. Jadi menurut saya, tidak semudah itu,”

“Elektabilitas Sandiaga Uno masih di bawah rata-rata, justru sebenarnya yang kita takutkan sebenarnya malah kalau Prabowo dengan AHY, kalau dengan Sandiaga nggak masalah karena ahli ekonomi kan banyak sekarang,” ucapnya.

Farhat juga menyebut seharusnya Sandi berkaca dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang memilih tetap di kursi gubernur. Padahal di berbagai lembaga survei, Anies disebut layak menjadi capres atau cawapres.

“Harusnya Sandi meniru Anies, dia kan punya peluang besar. Tidak hanya berkesempatan jadi cawapres, tapi capres. Tapi dia tidak gunakan itu,” sebut Fahri.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Subianto Akui Indonesia Terkena Dampak Perang AS-Cina

Prabowo Subianto Akui Indonesia Terkena Dampak Perang AS-Cina

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengakui, perekonomian nasional Indonesia ikut terkena ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135