Home > Ragam Berita > Nasional > Soal Ma’ruf Amin, Adik Ahok : “Memaafkan Itu Perintah Tuhan”

Soal Ma’ruf Amin, Adik Ahok : “Memaafkan Itu Perintah Tuhan”

Jakarta – Adik kandung dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra, angkat bicara tentang beberapa isu dan pertanyaan publik terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 dan juga Juru Kampanye Koalisi Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Soal Ma'ruf Amin, Adik Ahok : "Memaafkan Itu Perintah Tuhan"

Fifi Lety Indra dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Dilansir dari Detik, Selasa (14/08/2018), beberapa pertanyaan publik yang sedang banyak dibicarakan saat ini yaitu soal Ma’ruf mengunjungi Ahok di Rutan Mako Brimob sampai soal dukungan Ahok ke Joko Widodo-Ma’ruf di Pilpres 2019.

Tanggapan tersebut diungkapkan Fifi dalam sebuah unggahan sebuah foto melalui akun media sosial Instagram @fifiletytjahajapurnama, Senin (13/08/2018). Dalam unggahan tersebut, Fifi menuliskan caption jawaban yang cukup panjang dan memberikan klarifikasi atas beberapa pertanyaan yang ditujukan pada dirinya.

Awalnya Fifi menjelaskan soal kabar Ahok yang telah memaafkan Ma’ruf Amin terkait kasus penistaan agama yang mengantarkan Ahok ke jeruji besi. Fifi menjawab, urusan maaf memaafkan itu adalah perintah Tuhan.

Baca juga : Tim BTP Luncurkan Buku โ€˜Kebijakan Ahokโ€™ Seharga Rp 1 Juta

“Soal memaafkan memang itu perintah Tuhan (Lukas 6: 27-28),” tulis Fifi dalam captionnya.

Kemudian yang kedua yakni kabar terkait kunjungan Ma’ruf ke Mako untuk menengok Ahok. Fifi menyebut hal itu tidaklah benar.

“Soal kunjungan ke Mako itu tidak benar sama sekali . Nah soal Pilpres kan masih lama itu. Bisa jadi bisa juga tidak ya kan Soalnya masih tahun depan. Jadi tunggu aja tahun depan ya? Lagian Pak Ahok kan masih Di penjara, Gimana Nanti aja biar pak Ahok sendiri yang jawab ya, Pak Ahok yang paling tahu beliau mau apa nantinya. Kalau pak Ahok udah bebas murni (ini sekaligus juga menjawab bahwa Bapak tidak ambil bebas bersyarat ). Kalau sudah tidak di penjara lagi, pasti bapak akan jawab sendiri,” jelasnya.

Banyak Yg Bertanya2 termasuk teman2 Wartawan spt ini : *Ijin tanya dong mba, apa Pak Ahok nanti bersedia bantu kampanye Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin di pilpres klo udah keluar ..? *Trus apa benar pak Ahok uda maaf Kan? *Apa benar Pak Ma'ruf Amin sering menjenguk pak ahok di Mako Brimob? Dan apa saja yang dibicarakan keduanya ? byk banget ๐Ÿ˜… jadi saya jawab semua Di sini aja : *Soal memaafkan memang itu perintah Tuhan (Lukas 6: 27-28); *soal kunjungan ke Mako itu tidak benar sama sekali . *Nah soal Pilpres kan masih lama itu,, bisa jadi bisa juga tidak ya kan Soalnya masih tahun depan ๐Ÿ˜… jadi tunggu aja tahun depan ya๐Ÿ˜… ? Lagian Pak Ahok kan masih Di penjara, Gimana Nanti aja biar pak Ahok sendiri Yg jawab ya, pak Ahok Yg paling tahu beliau mau apa nantinya. Kalau pak Ahok uda bebas murni (ini sekaligus juga menjawab bahwa Bapak tidak ambil bebas bersyarat ), Kalau uda tdk di penjara lagi, pasti bapak akan jawab sendiri , thanks ya semua atas support dan doanya utk Bapak ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ™. #ahok #basukitjahayapurnama #forlovingindonesia

A post shared by Fifi Lety Tjahaja Purnama (@fifiletytjahajapurnama) on

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

AHY Lakukan Pertemuan dengan Yenny Wahid, Apa Saja yang Dibahas ?

AHY Lakukan Pertemuan dengan Yenny Wahid, Apa Saja yang Dibahas ?

Jakarta – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, bertemu ...