Home > Olahraga > Balap > Zarco Akui Dapat Kesulitan saat Mengaspal di MotoGP Austria 2018

Zarco Akui Dapat Kesulitan saat Mengaspal di MotoGP Austria 2018

Speilberg – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, menilai seri ke-11 MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada Minggu 12 Agustus 2018 malam WIB, sebagai balapan yang sulit. Dengan begitu, torehan yang kurang memuaskan pun harus diraihnya kala mentas di seri tersebut.

Zarco Akui Dapat Kesulitan saat Mengaspal di MotoGP Austria 2018

Zarco

Zarco kesulitan menghadapi persaingan ketat yang diberikan para pembalap lainnya selama tampil di MotoGP Austria 2018. Alhasil, pembalap asal Prancis itu hanya dapat menyelesaikan perlombaan di posisi kesembilan dengan catatan waktu 40 menit 1,448 detik.

Tentu saja, hasil ini sangat disayangkan oleh Zarco. Sebab, dirinya mengharapkan hasil yang lebih apik lagi pada paruh kedua MotoGP 2018 ini. Hal tersebut harus dilakukan demi membayar penampilan yang kurang memuaskan pada paruh pertama lalu. Tetapi, usahanya tak membuahkan hasil yang baik di Sirkuit Red Bull Ring.

“Itu adalah balapan yang sulit. Saya pikir kecepatan kami akan lebih baik dan saya bisa tampil lebih baik di paruh pertama lomba. Ketika (Alvaro) Bautista menyusul saya dalam dua lap terakhir, saya berada di posisi ke-11. Kami memiliki lap terakhir yang keren dengan Tito (Rabat) dan Álvaro (Bautista) karena ada beberapa perbaikan,” ujar Zarco sebagaimana diberitakan Speedweek pada Kamis (16/8/2018).

“Keluar dari tikungan terakhir, saya memanfaatkan dengan baik untuk menyusul keduanya. Jadi, saya menikmati setidaknya lap terakhir dari balapan yang sulit ini. Selalu menjadi hal yang menyenangkan ketika Anda bisa melawan pembalap lain,” tukasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rossi Akui Tidak Puas dengan Kepurusan Anyar MotoGP

Rossi Akui Tidak Puas dengan Kepurusan Anyar MotoGP

Lesmo – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tidak puas dengan keputusan baru yang ...