Home > Olahraga > Balap > Zarco Optimistis Bakal Raih Hasil Apik di MotoGP Inggris 2018

Zarco Optimistis Bakal Raih Hasil Apik di MotoGP Inggris 2018

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, percaya bahwa dirinya akan tampil maksimal pada MotoGP seri ke-12 yang berlangsung di Sikruit Silverstone, Inggris, Minggu 26 Agustus 2018 malam WIB. Kepercayaan itu muncul lantaran rider asal Prancis itu merasa sudah mulai ke performa terbaiknya.

Zarco Optimistis Bakal Raih Hasil Apik di MotoGP Inggris 2018

Zarco

Tak hanya merasa sudah kembali menemukan ritme balapan terbaiknya, Zarco juga mengaku bahwa Sirkuit Silverstone merupakan salah satu lintasan yang sangat cocok untuk motor Yamaha. Hal itu yang rasakan kala mentas di MotoGP 2017, di mana Zarco dapat finis di urutan keenam.

Zarco sangat berharap dapat bangkit di MotoGP Inggris 2018 dan percaya peluang itu sangat terbuka lebar. Ia mengaku sangat senang ketika balapan di sana karena mendapatkan energi yang sangat baik ketika balapan berlangsung.

“Peluang akan datang (untuk bangkit) dan saya ingin bersiap-siap untuk mendapatkannya, karena itu saya berharap balapan di Sirkuit Silverstone adalah tempatnya. Musim lalu adalah balapan yang hebat, saya berada di posisi keenam, sedikit lebih jauh dari jajaran terdepan, namun saya selalu mengikuti mereka,” ungkap Zarco sebagaimana diberitakan Crash pada Kamis (16/8/2018).

“Sama seperti apa yang saya lakukan di MotoGP Republik Ceko 2018 kemarin. Saya selalu bahagia ketika akan balapan di sana (Sirkuit Silverstone). Saya sangat berharap besar karena di sana selalu ada energi yang positif,” tukas pembalap berusia 28 tahun itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Valencia – MotoGP akan kehilangan salah satu pembalap terbaiknya yakni Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135