Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi PSI Inginkan Politik Sehat, Tidak Mengutip Novel Fiksi

Politisi PSI Inginkan Politik Sehat, Tidak Mengutip Novel Fiksi

Jakarta – Dedek Prayudi kali ini dipastikan akan lebih sibuk, hal ini lantaran selain menjadi jubir PSI, dirinya juga didapuk menjadi juru bicara pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Politisi PSI Inginkan Politik Sehat, Tidak Mengutip Novel Fiksi

Saat ditemui Rabu kemarin, dirinya berujar bahwa “Saya secara khusus akan menangani pelurusan hoaks dan opini sesat di bidang ekonomi,”

Mengenai hal ini, Uki mengungkapkan bahwa banyaknya opini menyesatkan dan hoaks yang selama ini dilancarkan kubu oposisi terkait ekonomi akan menjadi salah satu fokus utamanya untuk menangkal hal tersebut. Contohnya, soal pengangguran, BUMN dijual, Indonesia bubar, dan yang paling anyar adalah kemiskinan meningkat 50 persen.

“Anak-anak tidak mampu sekarang sudah dapat bersekolah dengan adanya Kartu Indonesia Pintar, lalu ada Kartu Indonesia Sehat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Belum lagi kita berbicara dana bansos yang mengurangi beban rakyat yang tidak mampu,” terang Uki.

“Hal-hal yang demikian ini yang langsung dirasakan oleh rakyat kecil, sehingga harus diakui, bahwa dunia melihat Indonesia sebagai negara yang pertumbuhan daya beli nya paling dirasakan oleh rakyat lapisan bawah,” sambung Uki.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ma'ruf Amin: Pancasila Adalah Titik Temu Kemajemukan di Indonesia

Ma’ruf Amin: Pancasila Adalah Titik Temu Kemajemukan di Indonesia

Jakarta – Bakal calon wakil presiden (cawapres) Ma’ruf Amin menyebut Pancasila merupakan titik temu bagi ...