Home > Ragam Berita > Nasional > Berdasar Cerita Mahfud MD, Gerindra Anggap Jokowi Lemah

Berdasar Cerita Mahfud MD, Gerindra Anggap Jokowi Lemah

Jakarta – Ternyata pernyataan Mahfud MD soal batalnya dia dipilih menjadi cawapres Jokowi ternyata dijadikan senjata kubu Prabowo untuk menyerang. Cerita Mahfud yang mengatakan bahwa Jokowi ditekan partai politik untuk memilih KH Ma’ruf Amin dianggap sebagai bukti lemahnya pendirian sang petahana.

Berdasar Cerita Mahfud MD, Gerindra Anggap Jokowi Lemah

Andre Rosiade selaku Wasekjen Gerindra berkata bahwa “Pak Jokowi enggak punya pendirian yang kuat. Ditekan oleh pihak lain, Pak Jokowi langsung ngeper (takut). Sehingga beliau memutuskan mengganti nama Prof Mahfud menjadi Ma’ruf Amin,”

Kemudian kabaran ini dibandingkan dengan capres yang diusung Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Menurut Andre, Prabowo menunjukkan ketegasan dan pendirian kuat saat memutuskan Sandiaga Uno sebagai pendampingnya.

“Cita-cita kita menjadi negara besar bisa gagal kalau presidennya punya mental dan pendirian yang tidak kokoh,” tegasnya.

“Kalau begitu bangsa kita tetap menjadi bangsa jongos karena presidennya tidak punya pendirian yang kuat. Ini dibuktikan dari proses penentuan cawapres, ditekan sedikit ngeper,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Setya Novanto Tampik Isu antongi USD 7,3 Juta Dalam Kasus E-KTP

Setya Novanto Tampik Isu antongi USD 7,3 Juta Dalam Kasus E-KTP

Jakarta – Terpidana kasus korupsi pengadaan Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik (e-KTP) Setya Novanto tetap ...