Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Jenderal Kardus, Andi Arief Kini Sentil 2019GantiPresiden

Usai Jenderal Kardus, Andi Arief Kini Sentil 2019GantiPresiden

Jakarta – Andi Arief sepertinya belum capek untuk terus menyerang kubu Probowo, setelah menyebut Prabowo “jenderal kardus” beberapa waktu lalu kini Andi menyerang gerakan #2019GantiPresiden. Dirinya menilai bahwa gerakan yang telah dideklarasikan di beberapa kota di Indonesia itu sebatas taktik untuk menaikan harga partai tertentu.

Usai Jenderal Kardus, Andi Arief Kini Sentil 2019GantiPresiden

Melalui akun twitternya, kemarin Rabu Andi berkicau “Gerakan #2019GantiPresiden bukan untuk mengganti presiden,”

Jika ditarik waktu kebelakang, gerakan #2019GantiPresiden digagas oleh politikus PKS Mardani Ali Sera. Kini nama gerakan tersebut seakan sudah menjadi tagline kubu oposisi.

Akan tetapi walaupun Andi sudah berada dalam satu gerbong, sepertinya ia tak peduli. Dia pun mengatakan, bagi Demokrat, koalisi dengan Prabowo Subianto ibarat istri setia yang meneruskan bahtera rumah tangga dengan suami yang baru dinikahi.

“Namun sang suami tertangkap selingkuh dan diam-diam punya istri muda yang mata duitan,” urainya.

Istri mata duitan itu diduga kuat menjurus ke PKS dan PAN yang sebelumnya disebut Andi mendapat mahar Rp 500 miliar untuk memuluskan Sandiaga Uno mendampingi Prabowo.

Dia kemudian menilai bahwa gerakan #2019GantiPresiden cuma akal-akalan saja. Tujuannya sebatas untuk menaikkan harga mahar.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Massa Aksi Bentangkan Bendera Raksasa Bertuliskan Kalimat Tauhid

Foto, Massa Aksi Bentangkan Bendera Raksasa Bertuliskan Kalimat Tauhid

Jakarta – Aksi Bela Tauhid berlangsung seharian penuh di depan Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat. Dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135