Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Tegaskan Penggantinya Adalah Sosok Berinisial A

Sandiaga Tegaskan Penggantinya Adalah Sosok Berinisial A

Jakarta – Pertanyaan soal siapa yang nantinya akan mengisi kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno mulai tersibak. Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan inisial A disebut akan maju mendampingi Anies Baswedan memimpin Jakarta.

Sandiaga Tegaskan Penggantinya Adalah Sosok Berinisial A

Menanggapi hal tersebut, Sandiaga Uno justru berkelakar dengan teka-teki siapa sosok dengan inisial A. “Haha.. A itu siapa ya? Anies?” ujar Sandiaga Uno di Jalan Jaksa, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).

Sandi mengaku tidak tahu siapa politikus berinisial A yang dimaksud. Dia juga merasa tidak punya kewenangan untuk menentukan calon penggantinya. Proses penggantian, disebut Sandi, telah diserahkan ke partai pengusung yang nantinya akan dibawa ke DPRD DKI Jakarta.

“Belum tahu saya dan ini bukan domain saya lagi ini domainnya partai, DPRD dan Pak Anies sendiri,” ucap Sandi.

Untuk calon penggantinya, Sandi pun tak berharap banyak. Dalam pernyataannya usai mengikuti lomba balap karung di Jalan Jaksa, siapapun penggantinya, ia berharap dapat mewujudkan Jakarta yang lebih baik lagi.

“Harapannya Jakarta lebih baik lagi, amin,” kata Sandi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

MA Jatuhkan Vonis 13 Tahun Penjara kepada Andi Narogong

MA Jatuhkan Vonis 13 Tahun Penjara kepada Andi Narogong

Jakarta – Mahkamah Agung memperberat vonis pengusaha Andi Agustinus alias Andi Narogong menjadi 13 tahun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135