Home > Ragam Berita > Nasional > Andi Arief Menolak Dukung Total Prabowo-Sandi, Mardani Ali Beri Tanggapan Ini

Andi Arief Menolak Dukung Total Prabowo-Sandi, Mardani Ali Beri Tanggapan Ini

Jakarta – Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief beberapa waktu lalu sempat menyebut bahwa partainya tak akan mengampanyekan Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 mendatang. Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menghargai hal tersebut. Dia menegaskan bahwa PKS tetap total dalam mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga.

Andi Arief Menolak Dukung Total Prabowo-Sandi, Mardani Ali Beri Tanggapan Ini

“Tiap partai pasti punya perhitungan. Monggo saja PD bersikap seperti itu. Walau eloknya kita optimal memenangkan Prabowo-Sandi. PKS akan all-out memenangkan Prabowo-Sandi,” ujar Mardani melalui pesan singkat, pada Kamis (16/8/2018).

Menurut Mardani, konsolidasi sesama mitra koalisi Prabowo-Sandiaga masih terus berlangsung. Apabila, diketahui ada pernyataan serupa Andi, Mardani menilai itu hanya bagian dari dinamika saja.

“Masih proses semuanya dan ini bagian dari dinamika,” ujar Mardani saat disinggung apakah pernyataan Andi mengganggu koalisi.

Sebelumnya, Andi diberitakan menyebut semua jajaran PD sampai caleg akan berkampanye memenangkan partai dan Prabowo. Demikian pula Prabowo, juga akan berkampanye untuk PD di forum-forum yang disiapkan oleh PD.

“Partai Demokrat tidak akan mencampuri, bahkan bergabung, dengan komitmen kampanye Sandi, PAN, dan PKS,” kata Andi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Sebut Prabowo Kuasai Lahan Ratusan Ribu Hektar, Ini Buktinya

Jokowi Sebut Prabowo Kuasai Lahan Ratusan Ribu Hektar, Ini Buktinya

Jakarta – Dalam debat kedua capres untuk Pilpres 2019, calon presiden petahana Jokowi menyebut lawannya, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135