Home > Hiburan > Gosip > Iis Dahlia Akui Shampo Milik Putrinya Mencapai Harga 1 Juta Rupiah

Iis Dahlia Akui Shampo Milik Putrinya Mencapai Harga 1 Juta Rupiah

Jakarta – Menjadi salah satu juri dalam Kontes Dangdut Indonesia (KDI), tak membuat pedangdut Iis Dahlia lupa kepada anak-anaknya. Iis mengaku bahwa dia sering menyempatkan waktunya untuk pergi bersama dengan putri sulungnya, Salshadilla Juwita.

Iis Dahlia Akui Shampo Milik Putrinya Mencapai Harga 1 Juta Rupiah

Ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (16/8/2018) kemarin, wanita yang berusia 46 tahun tersebut mengaku ketika tengah libur dari pekerjaannya itu, ia sering pergi ke mal bersama dengan anak perempuannya itu.

“Pokoknya kalau umpamanya kita enggak syuting, kita hangout sama-sama dari makan, nonton, sampai ke mana-mana,” kata Iis.

Selain ke mal, pergi ke salon atau ke klinik kecantikan menjadi hobi pelantun ‘Tamu Tak Diundang’ itu dengan sang putri. Iis juga sempat berseloroh tentang kebiasaan anaknya yang berbelanja produk perawatan diri yang mahal.

Menurutnya, pengeluaran anaknya untuk perawatan bisa mencapai Rp 1 juta. Sedangkan dirinya hanya menggunakan produk perawatan yang harganya di bawah Rp 20 ribu saja. Mendengar hal itu, Salsha pun hanya tersenyum kecut.

“Kalau skin care mungkin aku lebih invest ke yang paling bagus kali ya. Ada juga kok yang enggak terlalu mahal yang bisa ditemuin di supermarket gitu-gitu juga ada yang bagus banget,” ucap Salsha di lokasi yang sama.

“Belanjanya lebih mahalan dia. Sampo saja berapa kak, loe Rp 800 ribu, sejuta. Ya Allah gue aja sampo (harganya) Rp 18 ribu,” timpal Iis Dahlia.

Melihat perkembangan anaknya yang tengah beranjak dewasa itu, Iis selalu berpesan untuk selalu mengedepankan pendidikan agama. Disamping itu juga, ia ingin anaknya bisa beradaptasi dengan lingkungan yang baik dan menghindari hal-hal negatif.

“Jangan tinggal salat karena itu yang akan menjadi rem kita untuk melakukan hal-hal yang negatif. Dan saya selalu bilang ke dia bahwa saya akan bangga sama anak-anak saya apabila anak-anak saya punya karier yang bagus dan punya atitude yang bagus,” tutup Iis Dahlia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sabet Gelar Penyanyi Dangdut Tergaul, Ayu Ting Ting : "Ini Piala Buat Anak Saya"

Sabet Gelar Penyanyi Dangdut Tergaul, Ayu Ting Ting : “Ini Piala Buat Anak Saya”

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting kembali menorehkan prestasi dalam industri musik Tanah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135