Home > Hiburan > Gosip > Unggah Foto Ini, Mantan Istri Aming Dinilai Mirip Dengan BCL

Unggah Foto Ini, Mantan Istri Aming Dinilai Mirip Dengan BCL

Jakarta – Lagi-lagi, Evelyn Nada Anjani membuat netizen terpesona. Lewat postingan di akun Instagramnya, Evelyn mengunggah foto persiapan photoshot untuk 17 Agustus-an, pada Kamis (16/8/2018). Dalam foto tersebut, Evelyn tampil mengenakan pakaian khas Indonesia yakni kebaya.

Unggah Foto Ini, Mantan Istri Aming Dinilai Mirip BCL

Kebaya tersebut dipadukan dengan rok bermotif batik. Evelyn mengenakan kebaya berwarna pink. Penampilannya kali ini membuat Evelyn terlihat sangat anggun dan feminin. Evelyn memang sengaja mengenakan kebaya dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia. Dalam kolom captionnya, wanita 26 tahun tersebut mengaku menjadi wanita Indonesia merupakan sebuah kebanggaan.

“Batik dan kebaya adalah Indonesia Raya. Menjadi wanita Indonesia merupakan kebanggan saya. Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia dengan suka cita dan kebaya. Yuk! Semangat 45 untuk menyambut 17 Agustus – an. Ini kebayaku…mana kebayamu,” ungkap Evelin.

Penampilannya terbarunya ini memang sedikit berbeda. Mantan istri Aming Sugandhi menyembunyikan rambut pendeknya. Evelin mengenakan wig rambut panjang warna pirang. Make up di bagian matanya menjadi fokus dalam penampilan Evelin.

Unggah Foto Ini, Mantan Istri Aming Dinilai Mirip BCL

Foto Evelin ini pun banjir pujian dari netizen. Mereka memuji Evelin sangat cantik dan anggun. Bahkan, tak sedikit netizen yang menilai Evelyn mirip Bunga Citra Lestari

“Cantik dan anggun,” komentar serunidiah14.

“Masya Allah cantikkk nyaaa,” komentar vivin_citrahapiyani.

“Kak evelyn cantiq bgt sumpah,” komentar uchie0106.

“Kirain BCL..kok mirip ya,” komentar purbosaribatik.

“Kirain bcl @evelinnadaanjani,” komentar nurejana0103.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Gelar Konser di Indonesia, Charlie Puth Soroti Kemacetan Jakarta

Gelar Konser di Indonesia, Charlie Puth Soroti Kemacetan Jakarta

Jakarta – Para penonton merasa histeris dengan penampilan Charlie Puth di dalam konser Voicenotes, di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135