Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua MPR Pastikan Jokowi dan Prabowo Sudah Sepakat Untuk Bertemu

Ketua MPR Pastikan Jokowi dan Prabowo Sudah Sepakat Untuk Bertemu

Jakarta – Baru-baru ini, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengungkapkan terkait munculnya peluang pertemuan yang terjadi di antara kedua capres, Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi). Menurut Zulkifli, kedua belah pihak sudah sama-sama sepakat untuk bertemu.

Ketua MPR Pastikan Jokowi dan Prabowo Sudah Sepakat Untuk Bertemu

Zulkifli melanjutkan, Jokowi maupun Prabowo sama-sama ingin Pilpres 2019 berjalan dengan aman dan damai. Zulkifli menambahkan, kedua belah pihak juga sudah setuju untuk bertemu. Tinggal keduanya mengatur waktu yang pas untuk mengadakan pertemuan tersebut.

“Sama-sama memang kan kita ingin agar tahun politik ini, Pilpres itu sesuatu yang biasa. Pertandingannya jangan apa namanya, ini kan kontenstasi biasa. Oleh karena itu, kita berharap dalam kontestasi itu friendly. Boleh lah sedikit-sedikit gesekan tapi jangan sampai clash,” katanya.

“Pak Jokowi sudah oke, Pak Prabowo sudah oke, nanti tinggal diatur,” katanya.

“Ya, ya (dalam waktu dekat). Yang pnting 17-an kelar dulu dah,” katanya ketika ditanya waktu pertemuan.

Di sisi lain, cawapres pendamping Prabowo, Sandiaga Uno mengaku ingin bertemu Jokowi. Sandiaga ingin meminta doa restu kepada Jokowi.

“Buat saya, teramat sangat penting (bertemu Jokowi), karena saya kan anak buah beliau (saat menjabat wakil gubernur). Kemarin dilantiknya di Istana, mau pamit, mau cium tangan, tentunya pilpres membuat baik lebih erat bangsa ini,” kata Sandiaga di Cikini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Walkot Bekasi Urungkan Niat Minta Anies Ke Bantargebang

Walkot Bekasi Urungkan Niat Minta Anies Ke Bantargebang

Jakarta – Rahmat Effendi sebelum ini sempat meminta Gubernur DKI Anies Baswedan mengecek langsung kondisi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135