Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Tak Kaget Pendukung Jokowi Polisikan Pentolan Gerakan 2019GantiPresiden

Gerindra Tak Kaget Pendukung Jokowi Polisikan Pentolan Gerakan 2019GantiPresiden

Jakarta – Mengenai pelaporan aksi pendukung Jokowi kepada Mardani Ali Sera, Isa Anshari dan salah seorang aktivis gerakan #2019GantiPresiden Neno Warisman ke polisi ternyata diakui oleh Gerindra sebagai langkah yang tak mengejutkan.

Gerindra Tak Kaget Pendukung Jokowi Polisikan Pentolan Gerakan 2019GantiPresiden

Sufmi Dasco sudah mengatakan bahwa langkah hukum yang ditempuh pendukung Jokowi merupakan strategi dan upaya memecah konsentrasi kubu Prabowo Subianto.

Saat ditemui, Sufmi Dasco menuturkan bahwa “Itu bagian dari strategi mereka untuk alihkan perhatian,”

Dia memperkirakan laporan terhadap Mardani Ali Sera dan Neno Warisman bukan upaya satu-satunya yang akan dilakukan kubu Jokowi mengganggu pemenangan Prabowo.

“Nanti ada strategi-strategi lain yang mereka lakukan dan buat kita tidak fokus. Kita gak boleh kalah oleh kecurangan,” tegas Sufmi.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Mardani dan Neno dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Ketua Umum Relawan Emak Militan Jokowi Indonesia (EMJI) Djati Erna Sahara dengan tuduhan ujaran kebencian (hate speech).

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Yakin Rakyat Bakal Sadar Akan Ketidakberesan Ekonomi

Prabowo Yakin Rakyat Bakal Sadar Akan Ketidakberesan Ekonomi

Jakarta – Prabowo Subianto sempat singgung kondisi perekonomian Indonesia saat dirinya menyapa relawan emak-emak di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135