Home > Olahraga > Balap > Tim KTM Red Bull Tegaskan Sudah Lakukan Persiapan untuk MotoGP 2019

Tim KTM Red Bull Tegaskan Sudah Lakukan Persiapan untuk MotoGP 2019

Munderfing – Gelaran MotoGP 2018 memang masih berlangsung. Tercatat, masih ada delapan seri balapan lagi yang harus dijalani. Akan tetapi, Tim KTM Red Bull nyatanya sudah melakukan persiapan untuk menyongsong musim balap MotoGP 2019. Mereka bahkan telah mempersiapkan motor balap yang akan mereka gunakan untuk musim depan.

Tim KTM Red Bull Tegaskan Sudah Lakukan Persiapan untuk MotoGP 2019

Red Bull KTM

Seperti diketahui, KTM Red Bull tengah berupaya untuk bisa menjadi salah satu tim pabrikan yang disegani. Hadirnya Tim Tech3 dan Johann Zarco pada musim depan diharapkan akan mendongkrak prestasi KTM. Untuk memanjakan Zarco, KTM pun telah menyiapkan motor yang akan digunakan pembalap asal Prancis itu musim depan.

Direktur Tim KTM Red Bull, Pit Beirer, mengungkapkan kalau saat ini pihaknya memang masih belum bisa membuktikan kualitas dari motor balap anyar mereka. Akan tetapi, ia menekankan bahwa jika saatnya sudah tiba bagi Zarco menunggani motor KTM, maka motor tersebut telah siap untuk digunakan.

“Kami tidak memiliki bukti hasil balapan untuk motor itu, tapi apa yang kami pikir bagus, apa yang Mika Kallio (pembalap penguji) suka, kami sudah miliki itu pada motornya. Jadi motornya sudah siap. Tapi kami tidak bisa memastikannya tiga kali dengan tiga balapan bagus,” ujar Beirer sebagaimana diberitakan Crash pada Sabtu (18/8/2018).

“Cukup banyak keputusan yang jelas tentang bagaimana motor akan terlihat pada bulan November. Jika Anda tidak melakukannya sekarang, Anda tidak akan memiliki kesiapan pada bulan November. Jadi ada risiko tertentu dan kami benar-benar ingin memeriksa dua atau tiga kali, tetapi itu tidak mungkin sekarang,” pungkas Beirer. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lorenzo Segera Lakukan Tes Motor Honda

Lorenzo Segera Lakukan Tes Motor Honda

Bologna – Direktur olahraga Tim Ducati Corse, Paolo Cibatti, memberikan izin kepada pembalapnya yakni Jorge ...