Home > Olahraga > Bola > Lepas Alisson Becker, Di Francesco Menyesal

Lepas Alisson Becker, Di Francesco Menyesal

Roma – Serie A kali ini sudah mulai bergulir, namun sepertinya AS Roma masih belum rela kehilangan Alisson Becker usai sang kiper memutuskan hengkang ke Liverpool. Eusebio Di Francesco selaku pelatih kepala bahkan sampai mengaku kesulitan mencari pengganti yang tepat.

Lepas Alisson Becker, Di Francesco Menyesal

Musim lalu, Alisson bermain memukau bersama Roma. Karena penampilan heroiknya, banyak tim yang memutuskan untuk lemparkan tawaran. Namun akhirnya Liverpool menjadi tim yang sukses mendapatkan kiper asal Brasil itu dengan bandrol 75 juta euro.

Kehadiran Alisson di bawah mistar gawang menjadi salah satu faktor kesuksesan Giallorossi mencapai babak semifinal Liga Champions musim lalu. Dan kepergian pria berumur 25 tahun itu membuat Di Francesco mengaku kesulitan.

Dan kali ini Goal mengabarkan bahwa Di Francesco berkata “Pilihan telah dibuat, saling berhubungan dengan banyak situasi,”

“Tidak mudah untuk menggantikan Alisson, yang mungkin saja merupakan kiper terbaik di dunia saat ini,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Jakarta – Laga Nations League lainnya dini hari ini ada Albania yang akan melawan Skotlandia. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135