Home > Olahraga > Bola > Hazard Optimis Chelsea Sukses di Tangan Sarri

Hazard Optimis Chelsea Sukses di Tangan Sarri

London – Berhasil kalahkan Arsenal dengan skor 3-2 di pekan kedua Premier League 2018/19 kemarin malam, Hazard berkata bahwa dirinya optimis bisa melaju jauh di bawah komando baru Maurizio Sarri.

Hazard Optimis Chelsea Sukses di Tangan Sarri

Seperti yang telah diketahui, pada pertandingan kemarin Chelsea baru ditangani Sarri, Arsenal baru saja diambil alih Unai Emery. Kedua tim sama-sama masih menjalani proses adaptasi dan belum memberikan kemampuan terbaiknya.

Namun walaupun berhasil menang dengan susah payah, Hazard tetap bersyukur atas keberhasilan timnya. Hazard memang baru dimainkan di babak kedua karena kondisinya yang dianggap belum maksimal setelah bekerja keras di Piala Dunia 2018 lalu. Dia pun mengaku gembira dengan kemenangan timnya.

Usai laga, fourfourtwo mengabarkan bahwa Hazard berkata “Lebih baik berada di lapangan daripada di bangku cadangan, tetapi para pemain melakukannya dengan baik saat tampil, jadi jika saya berada di lapangan untuk 15 atau 20 menit, saya akan melakukan yang terbaik,”

“Jadi hari ini saya hanya gembira untuk kemenangan kami.” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Jakarta – Laga persahabatan international masih akan dilaksanakan dini hari nanti dimana Afrika Selatan akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135