Home > Olahraga > Bola > Hazard Belum Dalam Keadaan Fit

Hazard Belum Dalam Keadaan Fit

London – Dalam derby London kemarin, Eden Hazard harus mengawali laga dari bangku cadangan. Mengenai hal ini, Maurizio Sarri berkata bahwa pemain andalannya tersebut belum siap bermain penuh 90 menit.

Hazard Belum Dalam Keadaan Fit

Meskipun tampil dari bangku cadangan, Hazard berperan penting pada kemenangan Chelsea dengan skor 3-2. Sebab, pemain 27 tahun yang memberikan assist bagi gol ketiga Chelsea yang dicetak oleh Marcos Alonso.

Karena hal ini pula Sarri menilai bahwa Hazard memang belum siap untuk bermain penuh dengan intensitas yang tinggi. Karena itu dia akan memberi waktu untuk pemain asal Belgia secara bertahap agar Hazard bisa tampil penuh.

Usai laga kemarin, Sarri berkata bahwa “Dia pemain hebat. Saat ini Eden tidak bisa bermain selama 90 menit. Kemarin saya pikir akan lebih baik baginya bermain 25 atau 30 menit ketika intensitas pertandingan menurun,”

“Dalam satu minggu, maksimal dua minggu, saya berharap dia akan dapat bermain selama 90 menit,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Brazil vs Uruguay, Sabtu 17 November 2018

Prediksi Brazil vs Uruguay, Sabtu 17 November 2018

Jakarta – Sedangkan untuk laga jeda internasional, ada Brasil yang akan menjamu Uruguay. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135