Home > Ragam Berita > Nasional > GOPRO 08 Beberkan Sederet Prestasi Sandiaga Uno

GOPRO 08 Beberkan Sederet Prestasi Sandiaga Uno

Jakarta – Ketua Umum DPP Gerakan Organisasi Prabowo (GOPRO 08) Yusid Toyib mengklaim Sandiaga Uno merupakan sosok yang ideal mendampingi Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Pernyataan tersebut diungkapkan guna menanggapi keraguan publik perihal kemampuan Sandiaga Uno dalam dunia politik.

GOPRO 08 Beberkan Sederet Prestasi Sandiaga Uno

Sandiaga Uno

Yusid mengatakan jika Sandiaga sangat berkompeten di panggung politik dan di dunia usaha. Bahkan kemampuannya tersebut telah mengantarkan pria kelahiran 28 Juni 1969 ini duduk sebagai wakil gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 lalu.

“Sandi tercatat pernah duduk sebagai Executive Vice President di salah satu perusahaan Kanada pada 1995 lalu,” kata Yusid saat ditemui di Jakarta, Kamis (16/08/2018).

Lebih lanjut Yusid menjelaskan Sandi juga sukses mendirikan perusahaan sendiri di bidang keuangan ‘Saratoga Advisor’ bersama salah seorang rekannya. Perusahaan itu tercatat mampu mengakuisisi beberapa perusahaan lain.

Baca juga : Prabowo Merasa Terhormat Mendapatkan Kartu Anggota NU

“Nama Sandi bahkan kemudian masuk urutan ke 29 orang terkaya di Indonesia versi Majalah Forbes pada 2009 lalu. Dia lulusan Universitas Washington, Amerika Serikat dengan IPK 4.00,” jelasnya.

Yusid mengatakan bahwa Sandi juga pernah menjabat sebagai ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) 2005-2008. Bahkan Yusid mengagumi keyakinan, keberanian dan optimisme memandang masa depan yang dimiliki oleh pria Gorontalo tersebut.

Atas dasar itu lah Yusid yakin bahwa Sandi juga akan membawa Prabowo dan juga Bangsa Indonesia berusaha bersama-sama untuk meraih kunci pembuka jalan meraih kesuksesan.

“Karena itu, kami dari GOPRO 08 merasa perlu ikut terlibat dan memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Kami optimistis Indonesia akan menjadi macan Asia ketika dipimpin pasangan ini nantinya,” pungkas Yusid.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

MA Jatuhkan Vonis 13 Tahun Penjara kepada Andi Narogong

MA Jatuhkan Vonis 13 Tahun Penjara kepada Andi Narogong

Jakarta – Mahkamah Agung memperberat vonis pengusaha Andi Agustinus alias Andi Narogong menjadi 13 tahun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135