Home > Ragam Berita > Nasional > Adhyaksa Dault Ungkap Alasan Batal Jadi Caleg Gerindra

Adhyaksa Dault Ungkap Alasan Batal Jadi Caleg Gerindra

Jakarta – Adhyaksa Dault selaku Ketua Kwartir Nasional atau Kwarnas Pramuka menuturkan bahwa dirinya batal maju sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Adhyaksa Dault Ungkap Alasan Batal Jadi Caleg Gerindra

Saat ditemui di kawasan Senayan kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Enggak jadi. Enggak jadi ya,”

Dirinya kemudian beberkan alasan yakni bukan karena ia pindah partai. Hal ini lantaran ternyata dirinya lebih memilih untuk tetap dan terus memajukan Pramuka.

“Karena Pramuka, saya enggak jadi. Saya mengutamakan Pramuka,” ujar dia lagi.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya bahwa Ketua Kwartir Nasional atau Kwarnas Pramuka, Adhyaksa Dault akan maju jadi caleg dengan Partai Gerindra. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu akan menjadi calon legislatif DPR RI dari Jakarta.

“Insya Allah beliau akan maju jadi Caleg DPR RI Dapil Jakarta Timur,” kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade beberapa waktu lalu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Identitas Perempuan Yang Terobos dan Ludahi Konvoi Presiden

Ini Identitas Perempuan Yang Terobos dan Ludahi Konvoi Presiden Jokowi

Jakarta – Polisi mengamankan seorang perempuan bernama Tania Mailianda Nurlitasari (27) karena nekad menerobos konvoi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135