Home > Ragam Berita > Nasional > PKS Sambut Baik Mahfud MD Bila Bergabung Dengan Tim Sukses Prabowo – Sandi

PKS Sambut Baik Mahfud MD Bila Bergabung Dengan Tim Sukses Prabowo – Sandi

Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut baik pertemuan antara Sudirman Said dan mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu, dengan Mahfud MD di Yogyakarta.

PKS Sambut Baik Mahfud MD Bila Bergabung Dengan Tim Sukses Prabowo - Sandi

Menurut Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, Mahfud MD, adalah tokoh yang kompeten untuk bergabung dengan tim sukses pasangan capres dan cawapres, Prabowo – Sandiaga Uno.

“Pak Mahfud MD tentu seorang yang sangat kompeten untuk masuk dalam tim kampanye Pak Prabowo,” ujar Mardani, Minggu (19/8/2018).
Namun demikian, Mardani menghargai apapun pilihan Mahfud nantinya.

“Tapi apapun keputusan Pak Mahfud, insya Allah kami mengapresiasi. Karena menjadi orang berkarakter seperti pak Mahfud Md sangat jarang,” kata Mardani.

Seperti diketahui sebelumnya, Mahfud MD melalui akun Twitternya mengunggah pertemuannya dengan Sudirman Said pada Sabtu (18/8/2018).

“Kemarin sore Pak @sudirmansaid dan Pak @saididu berkunjung ke rumah saya di Yogya. Silaturrahim biasa dan berdiskusi tentang dunia sepakbola. Keduanya adalah kawan lama saya. Terimakasih atas kunjungan 2 jamnya, sahabat-sahabat,” cuit Mahfud MD.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ketum PPP Tegas Mendukung Adanya Perda Syariah

Ketum PPP Tegas Mendukung Adanya Perda Syariah

Jakarta – Romahurmuziy selaku Ketua Umum PPP kali ini sudah memberikan keputusan bahwa pihaknya bersama ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135