Jakarta – Salah satu Pasangan artis, Raisa dan Hamish Daud, saat ini tengah diliputi kebahagiaan yang amat luar biasa. Pasalnya, dalam waktu dekat ini, mereka berdua akan segera menjadi orangtua dari bayi yang dikandung oleh pelantun ‘Mantan Terindah’ tersebut.

Raisa Unggah Video Kabar Kehamilannya Di Youtube

Kebahagiaan tersebut pertama kali dibagikan oleh Raisa lewat sebuah video yang berdurasi kurang lebih sekitar dua menit di akun YouTube-nya, pada Senin (20/8/2018). Dalam video tersebut, penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu dengan sengaja memberikan kejutan untuk sang suami.

Pada awal video, Raisa terlihat memasang kamera untuk merekam reaksi Hamish Daud saat mengetahui kabar tersebut. Aktor Critical Eleven itu pun menghampiri sang istri dan langsung menunjukkan test pack ke hadapannya.

“What’s that mean? (apa itu maksudnya?)” ujar Hamish Daud yang terlihat terkejut. Seraya menatap wajah suaminya lekat-lekat, Raisa menjawab, “I think this means i’m preggo (aku rasa itu artinya aku hamil).”

Hamish Daud pun semakin terkejut hingga tak henti menutupi mulut dengan tangannya. Aktor yang terkenal sebagai pecinta alam itu pun memeluk tubuh sang istri dengan penuh haru dan bahagia.

Video singkat tersebut juga menunjukkan saat-saat Raisa dan Hamish Daud mengontrol tumbuh kembang janin melalui USG. Video yang dihiasi dengan musik mellow itu pun merekam reaksi orangtua kedua belah pihak ketika pertama kali mengetahui kabar bahagia itu.

“Tuhan memberikan kami berkat; cinta, Ia memberikan kepercayaan pada kami sebuah cahaya kecil yang tumbuh dengan kuat, yang akan mengajarkan kami arti cinta tanpa syarat. Tetap kuat dan sehat, belahan jiwa kami,” begitu kata-kata penutup video itu, dengan bahasa Inggris.

Tak butuh waktu lama, video tersebut langsung menjadi viral di media sosial dan langsung ditanggapi oleh ribuan dari netizen. Mereka mengaku ikut bahagia dan terharu melihat Raisa akhirnya mengandung buah hati setelah hampir satu tahun menikah.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)