Home > Ragam Berita > Internasional > Wow! Belasan Perawat UGD di Rumah Sakit Ini Hamil Dalam Waktu Bersamaan

Wow! Belasan Perawat UGD di Rumah Sakit Ini Hamil Dalam Waktu Bersamaan

Arizona – Sebuah rumah sakit di Mesa, Arizona, Amerika Serikat, menjadi bahan perbincangan di media sosial. Bukan terkait pasien atau penyakit menular yang luar biasa, tapi soal perawat mereka.

Wow! Belasan Perawat di UGD Rumah Sakit Ini Hamil Dalam Waktu Bersamaan

Sebanyak 16 perawat bagian UGD di rumah sakit tersebut dilaporkan mengandung dalam waktu yang hampir bersamaan. Jumlah itu sama dengan 10 persen dari seluruh perawat yang bertugas di UGD.

Saat melakukan jumpa pers, 16 perawat tersebut berkelakar bahwa air di rumah sakit itu yang membuat mereka hamil.

Menurut Rochelle Sherman, salah satu suster yang hamil, dirinya tidak menyadari bahwa ternyata banyak juga rekan-rekannya yang sedang hamil di waktu yang hampir bersamaan sehingga mereka sampai membuat grup di Facebook.

“Saya pikir kami tidak menyadari berapa banyak di antara kami yang hamil sampai kami membuat grup di Facebook, kata Rochelle Sherman.

“Kok rasanya seperti kami punya semacam janjian,” lanjutnya.

Sedangkan perawat lainnya yang juga sedang hamil, Jolene Garrow, dirinya berterima kasih kepada rekan-rekan mereka yang bersedia menggantikan tugas mereka pada saat hamil, karena perawat hamil dilarang untuk menangani pasien dengan penyakit menular dan pasien kanker.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Pastikan Tak Ada Masalah Komunikasi Dengan SBY dan AHY

Sandiaga Pastikan Tak Ada Masalah Komunikasi Dengan SBY dan AHY

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Komandan Kogasma Demokrat Agus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135