Home > Hiburan > Gosip > Beredar Kabar, Roy Kiyoshi dan Robby Purba Bakal Bertemu Untuk Selesaikan Konflik

Beredar Kabar, Roy Kiyoshi dan Robby Purba Bakal Bertemu Untuk Selesaikan Konflik

Jakarta – Belakangan ini, diketahui bahwa Robby Purba dan Roy Kiyoshi saling sindir di media sosial. Meski saling tak sebut nama, namun netizen meyakini jika sindiran tersebut ditujukan untuk Robby Purba oleh Roy Kiyoshi. Demikian pula sebaliknya.

Beredar Kabar, Roy Kiyoshi dan Robby Purba Bakal Bertemu Untuk Selesaikan Konflik

Sejumlah akun gosip Instagram menyebut bahwa konflik yang terjadi diantara mereka berdua, lantaran Roy Kiyoshi lebih memilih untuk melakukan operasi plastik ketimbang menjalani kewajibannya untuk syuting. Roy Kiyoshi sendiri belum lama ini membuat video klarifikasi yang membantah dirinya telah melakukan operasi plastik.

Manajer Robby Purba, Pinkan enggan mengomentari terkait hal tersebut. Dia menilai bahwa hengkangnya Robby Purba dari Karma lebih dikarenakan memang sudah waktunya untuk Robby Purba untuk melirik pekerjaan yang lain.

“Memang rejekinya sudah sampai disitu, mungkin sudah waktunya dengan pekerjaan yang lain. Itu aja sih,” ucap Pinkan, pada Senin (20/8/2018).

Ketika ditanya apakah Robby Purba dan Roy Kiyoshi melakukan pertemuan untuk mendinginkan suasana yang sempat tegang beberapa hari terakhir ini ? Pinkan pun menjawab bahwa hingga saat ini belum ada rencana bagi Robby Purba dan Roy Kiyosi untuk melakukan pertemuan.

“Dari kami belum ada omongan apapun sih (terkait agenda pertemuan Robby Purba- Roy Kiyoshi). Kami fokusnya di jadwal, kami fokusnya di kerjaan aja. Yang sudah berlalu ya sudah aja,” ungkap Pinkan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sabet Gelar Penyanyi Dangdut Tergaul, Ayu Ting Ting : "Ini Piala Buat Anak Saya"

Sabet Gelar Penyanyi Dangdut Tergaul, Ayu Ting Ting : “Ini Piala Buat Anak Saya”

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting kembali menorehkan prestasi dalam industri musik Tanah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135