Home > Hiburan > Gosip > “Goyang Dayung” Presiden Jokowi Mendapat Reaksi Dari Kaesang Pangarep

“Goyang Dayung” Presiden Jokowi Mendapat Reaksi Dari Kaesang Pangarep

Jakarta – Acara pembukaan Asian Games 2018 yang digelar pada Sabtu (18/8/2018) silam di Stadion Gelora Bung Karno, berhasil memukau warga Indonesia hingga Dunia.

"Goyang Dayung" Presiden Jokowi, Mendapat Reaksi Dari Kaesang Pangarep

Terlebih lagi, penampilan dari penyanyi dangdut Via Vallen yang membawakan lagu resmi dari Asian Games sukses membuat siapa saja yang mendengarnya hanyut terbawa dalam iramanya, tak terkecuali Presiden RI Joko Widodo. Orang nomor satu di Indonesia itu diketahui tak bisa menahan diri untuk ikut bergoyang ketika Via melantunkan lagu Meraih Bintang.

Jokowi yang duduk di sebelah istrinya, Iriana, tak ragu menggoyangkan badannya ke kanan dan ke kiri layaknya pendayung. Goyangan dari Jokowi tersebut menjadi sorotan dan viral. Goyangan Jokowi pun jadi dikenal sebagai goyang dayung. Terkait aksi sang ayah saat menikmati penampilan Via Vallen itu, anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep pun memberikan rekasi.

Sebagai orang yang terkenal nyeleneh dan bertingkah beda dari yang lain, ada-ada saja reaksi yang dikeluarkan oleh anak bungsu orang nomor satu di Indonesia ini. Kaesang mengatakan bahwa Ia sangat heran melihat video ayahnya menjadi viral. Adik dari Gibran Rakabuming itu, menyindir habis-habisan ayahnya yang diketahui adalah seorang penikmat musik metal.

Karena goyang dayung tersebut, Jokowi mendapatan sindiran seperti ini dari Kaesang. Dalam unggahan tersebut, Kaesang juga mengunggah foto tangan Jokowi yang membentuk simbol anak metal

“Walaupun tangannya metal, kena lagu dangdut joget juga,” tulis Kaesang dalam unggahan twitternya, Sabtu (18/8).

“Ketika heavy metal kalah dengan dangdut #OpeningCeremonyAsianGames2018” tulis Kaesang dalam salah satu kicauannya.

Disamping itu, Kaesang juga menyindir ayahnya yang memiliki selera musik metal namun tak tahan ketika mendengar irama musik dangdut. Kaesang juga mengunggah kicauan tentang apa menurutnya sanggup membuat lidah bergoyang. Jawabannya bukan irama musik dangdut, melainkan pisang.

Diketahui, Kaesang memang memiliki bisnis kuliner yang berbahan dasar pisang. Kaesang tak melewatkan kesempatan untuk promosi ketika video ayahnya sedang viral. Tak sembarangan saat memilih kuliner pisang sebagai lahan bisnisnya. Anak bungsu Jokowi ini punya alasan tersendiri kenapa memilih pisang sebagai bahan baku dalam usaha kuliner yang digelutinya.

Sebelum membuka usahanya, Ia sudah melakukan pengamatan sebelumnya. Menurut Kaesang, pisang adalah buah yang sangat mudah didapatkan karena ada sepanjang tahun. Jadi, bisnisnya ini tak akan kesulitan dalam memperoleh bahan baku. Itu alasan Kaesang kenapa pisang yang bisa bikin goyang.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Selena Gomez Saat Mendengar Kabar Pernikahan Justin Bieber

Begini Reaksi Selena Gomez Saat Mendengar Kabar Pernikahan Justin Bieber

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar menyebut Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah resmi menikah. ...