Home > Hiburan > Gosip > Joni Pemanjat Tiang Bendera, Nyanyikan Lagu Sayang Di Hadapan Via Vallen

Joni Pemanjat Tiang Bendera, Nyanyikan Lagu Sayang Di Hadapan Via Vallen

Jakarta – Belakangan ini, aksi heroik yang ditunjukkan oleh seorang bocah bernama Johannes Adekalla memang mendapat perhatian publik. Ketika itu, Johannes memanjat tiang bendera untuk memperbaiki tali yang tersangkut. Sejak kejadian itu, kini mimpinya satu demi satu mulai tercapai.

Joni Pemanjat Tiang Bendera, Nyanyikan Lagu Sayang Di Hadapan Via Vallen

Setelah diundang ke Jakarta dan duduk di kursi VIP dalam pembukaan Asian Games 2018 silam, Joni baru saja bertemu dengan salah satu penyanyi favoritnya, yaitu Via Vallen. Via bertemu bocah asal Atambua, NTT di Jakarta pada Minggu, (19/8/2018) kemarin. Pertemuan tersebut, berawal saat Via mendapat informasi bahwa Joni ingin bertemu dengannya.

“Saya baca komentar di instagram katanya Joni anak kecil pemanjat tiang bendera mau ketemu saya. Intinya saya mau nemuin Joni hari ini sebelum saya ke airport. Adakah pihak Joni yang bisa dihubungi team saya?” tulis Via melalui Instagram Story.

Tak lama setelah itu, pertemuan antara Joni dan Via pun terlaksana. Lantas, Via mengunggah sebuah video serunya pertemuan dengan Joni di akun Instagram pribadinya. Di dalam video itu, senyum sumringah tak lepas dari wajah anak yang baru duduk di kursi kelas VII SMP Negeri Silawan Atambua tersebut.

Via terlihat gembira ketika Joni mengenakan jaket klub sepakbola Manchester United yang juga merupakan klub favorit dari penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur tersebut. Terlebih lagi, mereka berdua ternyata juga menyukai eks pemain MU yang kini merumput bersama Juventus, Cristiano Ronaldo.

“Sama dong, suka MU tapi suka Ronaldo,” ucap Via yang kemudia tos dengan Joni.

Lantas, Via menantang Joni untuk menyanyikan lagu hits andalannya berjudul ‘Sayang’. Tak disangka, Joni yang merupakan NTT fasih dalam melantunkan lagu berbahasa Jawa itu. Bahkan, ketika ditantang untuk bernyanyi sambil berjoged, Joni terlihat tidak canggung.

Via berharap agar Joni bisa melanjutkan sekolahnya dengan baik dan bisa mewujudkan cita-citanya sebagai pemain sepakbola profesional.

“Semoga ada yang memfasilitasi Joni untuk menjadi pemain bola dan nantinya dia bisa gabung di Timnas sesuai cita-citanya. Joni layak mendapatkannya karena jiwa nasionalismenya yang sangat tinggi!” tulis Via.

Joni masih akan berada di Jakarta untuk memenuhi beberapa undangan di antaranya adalah bertemu Presiden Joko Widodo pada Senin (20/8/2018).

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Selena Gomez Saat Mendengar Kabar Pernikahan Justin Bieber

Begini Reaksi Selena Gomez Saat Mendengar Kabar Pernikahan Justin Bieber

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar menyebut Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah resmi menikah. ...