Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Naik Moge, Ratna Sarumpaet : “Norak”

Jokowi Naik Moge, Ratna Sarumpaet : “Norak”

Jakarta – Seorang aktivis sosial bernama Ratna Sarumpaet kembali melontarkan kritikan pedasnya untuk Presiden RI Joko Widodo. Kritikannya kali ini tentang pembukaan Asian Games 2018 beberapa hari lalu dimana Jokowi turut hadir dalam video dengan menggunakan motor gede.

Jokowi Naik Moge, Ratna Sarumpaet : "Norak"

Ratna Sarumpaet

Melalui akun media sosial Twitter miliknya @RatnaSpaet, Minggu (19/08/2018), Ratna Sarumpaet ikut mengomentari soal video Jokowi naik motor di pembukaan Asian Games 2018. Selain itu, Ratna juga mengaitkan hal tersebut dengan bencana gempa yang tengah terjadi di Lombok.

Baca juga : Debat Dengan Abu Janda, Ratna Sarumpaet Sampaikan Hal Ini

Meski tulisan tweet tersebut merupakan tweet tanggapan dari postingan akun lain yang mengunggah video Jokowi naek moge pada pembukaan Asean Games 2018, namun tweet tersebut juga menyita perhatian banyak orang. Tak hanya itu, Ratna juga masih memberikan komentarnya yang lain seputar Asean Games 2018.

Cuitannya kali ini ditulis sendiri olehnya ddan bukan merupakan cuitan tanggapan. Cuitan awalnya berbunyi razia orang ganteng pada pembukaan Asian Games 2018. Orang ganteng yang dimaksud adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Jakarta – Ketua Umum Gerindra yang juga calon presiden dengan nomor urut 2, Prabowo Subianto, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135