Home > Ragam Berita > Nasional > Jenguk di Penjara, Yenny Wahid Ungkap Hobi Baru Ahok

Jenguk di Penjara, Yenny Wahid Ungkap Hobi Baru Ahok

Jakarta – Putri mantan Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid, berkesempatan untuk menjenguk mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua pada Senin (20/8/2018).

Jenguk di Penjara, Yenny Wahid Ungkap Hobi Baru Ahok

Melalui akun Instagramnya, @yennywahid, Yenny mengungkapkan bahwa Ahok memiliki hobi baru yakni bernyanyi.

Yenny juga mengungkapkan bahwa Ahok masih memiliki semangat untuk berjuang bagi negeri Indonesia.

“Pesan Ahok untukku dan untuk kita semua ketika aku mengunjunginya dua hari yang lalu. Kita bicara banyak hal, mulai dari kegemaran barunya yaitu bernyanyi, sampai proses perenungan dalam yang dilakukannya, untuk ikhlas menerima takdirnya. Dia tak berubah, tetap banyak bercerita, walau sekarang makin banyak hikmah dan wisdom yang keluar dari mulutnya. Termasuk cerita tentang perjuangannya untuk mengatasi dirinya sendiri. Si Kokoh tetap bersemangat tinggi, tetap ingin berjuang untuk negeri. Bagaimana sikapnya dalam pilpres nanti? Tunggu saja, dia pasti akan bercerita pada kita semua. #ahok #perjalananhidup #tetapberjuanguntuknegara #inspirasi #kawanbaik #tetapsemangat💪 #bhinekatunggalika🇮🇩,” tulis akun @yennywahid, Selasa (21/8/2018).

Saat itu, Ahok juga menuliskan surat bagi Yenny untuk terus berjuang bagi kemanusiaan, toleransi, dan keadilan.

Berikut isi surat Ahok untuk Yenny :

Untuk Yenny Wahid

Terima kasih atas kunjungannya hari ini. Teruskan berjuang untuk perikemanusiaan, tolerasi, keadilan seperti yang selalu Gus Dur minta kita lakukan.

Contolah seperti Gus Dur jangan takut kehilangan jabatan dengan melanggar kebenaran dan keadilan.

Kalau kita saat ini menghadapi tantangan gunakan perspektif yang benar, tantangan ini bukan menjatuhkan kita tetapi justru mempromosikan kita tetap untuk berjuang agar rumah Pancasila untuk semua anak bangsa. Semoga Tuhan memberi kita damai, sejahtera dan kekuatan.

Salam BTP
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Jakarta – Ketua Umum Gerindra yang juga calon presiden dengan nomor urut 2, Prabowo Subianto, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135