Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Kerahkan Kader Kalangan Artis Untuk Dukung Prabowo-Sandi

PAN Kerahkan Kader Kalangan Artis Untuk Dukung Prabowo-Sandi

Jakarta – PAN telah beberkan janji mereka untuk mengerahkan potensinya untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pemilu Presiden 2019. Menariknya, PAN akan mengerahkan para kader dari kalangan artis, para caleg, dan kepala.

PAN Kerahkan Kader Kalangan Artis Untuk Dukung Prabowo-Sandi

Eddy Soeparno selaku Sekjen PAN menuturkan kemarin bahwa “Teman-teman yang duduk sekarang di politikus anggota di DPR, misalnya, dari jalur keartisan kesenian seperti Mbak Dessy Ratnasari, Eko Pratrio, dan Bang Miing,”

Selain itu dirinya juga meminta kepada setiap kepala daerah agar tidak segan menggerakkan jaringan partai di daerah demi memenangkan Prabowo-Sandiaga. Para caleg diminta tak hanya bekerja untuk Partai tetapi sekaligus demi pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Namun Eddy juga berujar mengenai tim pemenangan bahwa mereka masih mempunyai banyak waktu untuk menentukan secara pasti. Tim itu tak hanya berisi orang-orang partai koalisi namun bisa saja kalangan aktivis sosial atau tokoh profesional yang tak berafiliasi dengan partai politik mana pun.

“Kami ingin struktur yang efisien, dalam artian akan menggambarkan tim pemenangan yang operasional berbasis teritorial karena kita ingin memenangkan pertarungan di darat (suara riil masyarakat).” ujarnya.

Sebab, menurut Eddy, sejauh ini kampanye atau sosialisasi melalui media sosial memang cukup masif tetapi belum tentu hasilnya selaras dengan pilihan masyarakat.

“Pada akhirnya kemenangan, kan, di darat,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dugaan Penyebab Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 Menurut Pengamat Penerbangan

Ini Dugaan Penyebab Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 Menurut Pengamat Penerbangan

Jakarta – Hingga saat ini penyebab jatuhnya pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135