Home > Ragam Berita > Nasional > Soal Politik Identitas, PAN : “Masyarakat Sudah Jengah”

Soal Politik Identitas, PAN : “Masyarakat Sudah Jengah”

Jakarta – Sudah memastikan dukunganya di Pilpres 2019 mendatang, kali ini Sekjen PAN Eddy Soeparno menegaskan koalisi Prabowo-Sandi tak akan menggunakan isu politik identitas di Pilpres 2019.

Soal Politik Identitas, PAN : "Masyarakat Sudah Jengah"

Saat ditemui di Kantor DPP PAN kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Kami sebagai partai menjamin tidak akan mengusung agenda politik identitas tersebut,”

Walaupun mereka diprediksi memiliki dukungan kuat dari para ulama, namun Eddy menjamin isu-isu agama bukan menjadi bagian dari permainan politik. Ia mengatakan masyarakat sudah jengah dengan isu politik yang sifatnya destruktif.

“Saya kira masyarakat saat ini jengah dengan hingar-bingar politik yang sifatnya tidak memberi solusi yang komprehensif,” ujarnya.

Eddy pun yakin masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihan. Dia menyebut masyarakat akan memilih paslon yang bisa merangkul semua pihak.

“Kalau hanya membelah dan membuat konflik yang lebih dalam, masyarakat sangat cerdas memilih bahwa itu bukan calon yang dikehendaki tapi calon yang bisa merangkul semua pihak,” pungkas Eddy.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah resmi menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta. Untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135