Home > Ragam Berita > Nasional > Menteri Disebut Masuk Timses Jokowi-Ma’ruf, PKS : “Nanti Rakyat Yang Menilai”

Menteri Disebut Masuk Timses Jokowi-Ma’ruf, PKS : “Nanti Rakyat Yang Menilai”

Jakarta – Aboe Bakar Alhabsyi kali ini ungkapkan penilaiannya bahwa harus ada perubahan regulasi mengenai keterlibatan menteri dalam tim kampanye nasional pasangan calon presiden dan wakil presiden. Hal ini menyikapi masuknya sejumlah nama menteri kabinet kerja dalam tim kampanye Jiokowi-Ma’ruf Amin.

Menteri Disebut Masuk Timses Jokowi-Ma'ruf, PKS : "Nanti Rakyat Yang Menilai"

Saat dirinya ditemui di kompleks Parlemen Senayan kemarin, dirinya mengatakan bahwa “Jadi memang permasalahan kayak gini perlu kita pertegas nanti. UU politik, UU Pemilu harus lebih strict lagi nanti khususnya di wilayah petahana,”

Masuknya beberapa menteri Kabinet Kerja dianggap bakal menguntungkan Jokowi-Ma’ruf dalam rangka pemenangan di Pilpres 2019. Untuk itu, dia berharap ada perubahan-perubahan dalam UU Pemilu untuk mempertegas posisi menteri yang terlibat dalam tim kampanye.

“Nampaknya sih (banyak menguntungkan petahana),” ujar politikus PKS ini.

“Nanti rakyat yang akan menilai, mana yang lebih banyak menggunakan fasilitas negara dan mana yang tidak. nanti rakyat yang akan menilai. Dia akan tahu mana yang benar-benar sudah starting dengan start gaya motornya atau lainnya itu sudah mulai terasa,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Ruangannya Digeledah, Menteri Agama Belum Berkantor

Setelah Ruangannya Digeledah, Menteri Agama Belum Berkantor

Jakarta – Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin, belum berkantor sejak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135