Home > Olahraga > Balap > Rossi Tegaskan Masih Bisa Bersaing di MotoGP

Rossi Tegaskan Masih Bisa Bersaing di MotoGP

Lesmo – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memastikan dirinya masih kompeten untuk bertarung di ajang MotoGP, meski sudah berusia senja. Hal ini pun dibuktikan Rossi dengan meraih hasil yang apik pada musim ini.

Rossi Tegaskan Masih Bisa Bersaing di MotoGP

Valentino Rossi

Di ajang MotoGP 2018, Rossi memang berhasil membuktikan bahwa dirinya begitu kompetitif. Hasil manis yang terus diraih The Doctor –julukan Rossi– membuat posisinya terus meningkat di klasemen sementara MotoGP 2018. Kini, ia tengah bertengger di posisi kedua pada klasemen tersebut dengan torehan 142 poin.

Meski telah mengarungi perhelatan MotoGP selama belasan tahun, Rossi mengaku tetap terus meningkatkan keterampilannya agar bisa semakin kompeten menjadi pembalap. Karena itu, dirinya memastikan masih mampu memberikan persaingan yang ketat di ajang balap motor kasta tertinggi, MotoGP.

“Motivasi terbesar saya adalah meningkatkan keterampilan. Saya dapat mengubah gaya membalap saya, posisi duduk saya, cara untuk mengerem, atau menyiapkan mesin. Itu bagus untuk saya,” ujar Rossi sebagaimana diberitakan Speedweek pada Jumat (24/8/2018).

“Saya sudah tua, tapi saya bisa melakukannya. Jika Anda tidak bisa, lebih baik bersantai di rumah dan meminum minuman alkohol sembari duduk di sofa,” tukas rekan setim Maverick Vinales tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Biaggi Tegaskan Marquez Masih Jadi Favorit Juara MotoGP 2019

Biaggi Tegaskan Marquez Masih Jadi Favorit Juara MotoGP 2019

Lesmo – Sebelumnya mantan pembalap MotoGP, Max Biaggi, pernah menyatakan dukungannya kepada rider Monster Energy ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135