Home > Ragam Berita > Nasional > Abu Janda Mengaku Punya Informasi Mahar Sandiaga Yang Melibatkan Putra Amien Rais

Abu Janda Mengaku Punya Informasi Mahar Sandiaga Yang Melibatkan Putra Amien Rais

Jakarta – Permadi Arya atau biasa dikenal dengan sebutan Abu Janda kali ini kembali berkicau dengan mengaku bahwa dirinya punya informasi tentang mahar dari Sandiaga S Uno untuk PKS dan PAN demi membeli dukungan untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto.

Abu Janda Mengaku Punya Informasi Mahar Sandiaga Yang Melibatkan Putra Amien Rais

Melalui akun twitternya, Abu Janda menuturkan bahwa “Sentot dapat informasi MAHAR Sandiaga utk PKS dan PAN menghargai 10M per kursi anggotanya di DPR RI,” tulisnya.

“Zulkifli Hasan mengutus Hanafi Rais dan Yandri Susanto menemui Rosan untuk serah terima pada tanggal 7 aguatus pukul 20.00 di kawasan Senayan,” tutur Arya kepada 56 ribu pengkutnya di Twitter.

Selain itu, mengenai mahar bagi PKS diserahkan ke kantor pusat partai pimpinan M Sohibul Iman itu. Pihak yang menerima adalah Sohibul dan Bendahara Umum PKS Mahfudz Abdurrahman pada 7 Agustus 2018 pukul 23.00 WIB.

Arya menambahkan, sehari setelah penyerahan mahar, Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno mengeluarkan surat dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno sebagai pasangan calon presiden (capres) dan cawapres.

“Lalu Fadil Zon dan tim kecil PKS diminta Prabowo menjelaskan proses ini ke tim kecil Partai Demokrat,” paparnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Kasus Suap Meikarta, KPK Lakukan Pemeriksaan Terhadap 16 Orang

Terkait Kasus Suap Meikarta, KPK Lakukan Pemeriksaan Terhadap 16 Orang

Jakarta – Penyidikan kasus suap proyek Meikarta terus digenjot oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hari ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135