Jakarta – Tingkah laku yang sering ditunjukkan oleh anak kecil pada umumnya, seringkali menghibur dan sulit untuk diprediksi. Tingkah laku mereka yang lucu dan polos sering membuat orang dewasa merasa gemas hingga tertawa terbahak-bahak saat melihatnya.

Ngakak, Bocah Ini Nangis Cari Sandalnya, Padahal Dipegang

Oleh karena itu, tak heran jika banyak orang yang menyukai anak-anak. Hal tersebut dikarenakan kepolosan dan keluguan yang mereka tunjukkan sanggup membuat banyak orang menyukainya. Tak jarang bocah-bocah kecil ini melakukan suatu hal yang membuat siapapun yang melihatnya menjadi tertawa keheranan.

Sama halnya seperti yang dilakukan oleh seorang bocah yang ada dalam video yang belakangan ini viral di media sosial. Video bocah tersebut, hingga kini masih terus menjadi bahan perbincangan publik. Video yang diposting oleh akun @omg.indonesia.id tersebut memperlihatkan seorang bocah laki-laki yang sedang menangis.

Bocah itu diketahui sedang menangis lantaran ia kehilangan satu sandalnya sehingga ia hanya memakai sandal sebelah saja. Bocah tersebut terlihat menangis sambil memeluk ibunya. Lantas, ia pun ditanya oleh seorang pria yang diduga ayahnya yang merekam video tersebut.

Sang ayah bertanya apa yang sedang ia cari. Sembari terus menangis, bocah itu mengatakan jika dirinya mencari sandalnya yang hilang sebelah sehingga ia hanya memakai sandalnya sebelah. Kemudian, sang ayah bertanya apa yang ia pegang. Saat melihat sesuatu di tangannya, bocah itu pun tertawa dan langsung memeluk ibunya sambil mengelap air mata ke baju sang ibu.

Ternyata sandal yang sebelumnya dikira hilang ada di tangannya tanpa ia sadari yang akhirnya membuat ia menangis karena sedih kehilangan sandalnya. Video itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

“@ima.adcha26 bocah ngapaaa yakk,???? @tantygustira,” tulis akun intansihbty.

“Wkkwkwkw aku bgt nyari2 kacamata ampe mau nangis taunya di atas kepala ? @elyta_elfita,” tulis akun detisalim.

“Geemeeeees deeeeeh .. pengen cubiiiit pipina .. geregetan …,” tulis akun aiaicrochetting.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)