Jakarta – Salah seorang pedangdut Tanah Air, Via Vallen namanya saat ini memang tengah melejit di industri musik Tanah Air. Semenjak popularitasnya meroket, Via memang sering diterpa isu yang kurang menyenangkan. Meski demikian, namun Via berusaha tetap tenang dalam menghadapi berbagai isu miring yang menerpanya.

Via Vallen Tak Ingin Terkenal Lewat Sensasi

Ia tak selalu menjawab berbagai gosip yang menimpanya. Pedangdut asal Jawa Timur ini melakukan hal tersebut ternyata ada alasan tersendiri. Via mengaku tak ingin dikenal sebagai artis yang hanya bermodalkan sensasi. Ia tak ingin ikut-ikutan, meski banyak artis yang pamornya semakin menanjak berkat sensasi dan kontroversi.

“Enggak, Via enggak ngerasa ingin besar karena omongan orang, istilahnya terkenal karena sensasi gitu,” ungkap Via Vallen saat ditemui di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Menurut wanita kelahiran September 1991 ini, apabila dari awal ia ingin terkenal lewat sensasi, maka dirinya pasti akan sering nongol di televisi untuk konfrimasi berbagai berita tentang dirinya. Pelantun yang kondang melalui lagu Sayang ini hanya ingin orang-orang mengenalnya sebagai pedangdut dengan karya dan prestasinya saja.

“Via enggak mau dicap sebagai artis yang terkenal karena sensasi. Aku pengennya dikenal sebagai artis yang berprestasi,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)