Jakarta – Pasangan artis, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sepertinya sudah tak canggung lagi dalam memamerkan kemesraan mereka ke publik melalui unggahan di Instagram pribadi mereka masing-masing. Terlebih lagi, Richard Kyle tampak begitu akrab dengan anak Jessica, El Barrack.

Jessica Iskandar Mengaku Siap Untuk Menikah Kembali

Saat disinggung seserius apa hubungan mereka berdua, Jessica Iskandar justru meminta menanyakan hal tersebut kepada Richard Kyle. Menurutnya, sejauh ini hubungan asmaranya dengan Richard terjalin dengan sangat baik.

“Baik, kabarnya baik. Kalau itu (niat serius) tanya aja ke orangnya, ke cowoknya,” ujar Jessica Iskandar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

Semenjak memutuskan untuk kembali membuka hati, Jessica Iskandar mengaku siap untuk kembali menikah. Bukannya tak mungkin jika Richard Kyle yang menjadi pendampingnya kelak, mengingat jalinan asmara yang sedang mereka rajut bersama saat ini.

“Siap (berumah tangga). Siap ya dan berdoa sama Tuhan, setelah kemarin membuka hati. Mudah-mudahan kalau dikasih jodoh, jalannya dipermudah. Terus bisa ada yang sayang menerima aku dan El bisa tulus bisa kita berdua lebih bahagia,” paparnya.

Tak sedikit netizen yang mendukung dan mendoakan agar hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle langgeng. Bahkan banyak yang berharap keduanya segera meresmikan hubungan itu di hadapan penghulu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)