Jakarta – Baru-baru ini, Pasangan artis Kimberly Ryder dan Edward Akbar dikabarkan telah meresmikan hubungan mereka ke dalam ikatan pernikahan. Akad nikah mereka berdua digelar secara tertutup di sebuah masjid yang berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (26/8/2018).

Menikah Di Masjid, Akad Nikah Kimberly Ryder dan Edward Akbar Berlangsung Khidmad

Akan tetapi, dalam momentum bahagianya tersebut, Kimberly memilih tak memakai kebaya seperti kebanyakan pengantin pada umumnya. Saat itu, dirinya tampil dengan mengenakan gaun pengantin putih berbahan lace dengan kemben di dalamnya. Roknya tanpa buntut, namun tudung yang dipakai Kimberly panjang menyapu lantai.

Tak sedikit yang menilai gaun pengantin yang dikenakan oleh Kimberly tersebut sangat mirip dengan yang dikenakan oleh Kate Middleton ketika menikah dengan Pangeran William. Sedangkan Edward tampil simpel, dengan memakai jas dan rambut ikalnya dikuncir. Tante Edward, Tamara Bleszynski mengungkapkan, pernikahan ini sengaja digelar sederhana, karena keduanyamenginginkan prosesinya sakral dan khidmat

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)