Home > Hiburan > Gosip > Sandra Dewi Galau Tambah Momongan Atau Tidak

Sandra Dewi Galau Tambah Momongan Atau Tidak

Jakarta – Semenjak Raphael Moeis hadir, rumah tangga pasangan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis dinilai sudah sempurna. Sandra Dewi sendiri awalnya sempat berpikir ingin memberikan adik untuk Raphael. Namun, dirinya masih galau untuk hamil kembali.

Sandra Dewi Galau Ingin Tambah Momongan Atau Tidak

“Saya saja sedih sekarang Raphael nggak terlalu tergantung sama saya, karena dia sudah makan. Gimana kalau saya hamil, karena hamil nggak boleh sambil menyusui, nanti kandungannya berkurang,” kata Sandra.

Itulah mengapa dirinya galau hingga saat ini. Di satu sisi ingin segera menambah momongan lantaran usianya yang akan menginjak 35 tahun. Namun, di sisi lain dia tak ingin putra pertamanya kurang mendapatkan nutrisi. Pasalnya, saat ini Raphael masih menginjak usia tujuh bulan, yang pastinya masih membutuhkan asupan ASI dari dirinya.

“Jadi galau, saya untuk di awal tahun depan baru hamil kedua. Saya bingung. Pengin tahun depan, tapi saya mesti stop ASI itu, gimana ya karena anak masih bounding. Nah, dia siap ng­gak pakai formula, tapi saya sudah siap buat setengah tahun di freezer ada,” kata artis Quickie Express dan I Am Hope ni.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Artis Cantik Ini Unggah Foto Makan Es Krim Bareng Gempi

Artis Cantik Ini Unggah Foto Makan Es Krim Bareng Gempi

Jakarta – Gempita Nora Marten alias Gempi kini menjadi sorotan publik semenjak Gading Marten dan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135