Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Nikita Willy memang dikenal memiliki imej gemar jalan-jalan dan sering ganti pacar. Akan tetapi, tak ada yang menyangka, dia juga bisa menggunakan waktu luangnya untuk mengajarkan anak-anak mengaji. Aksi bak guru ngaji itu dilakoni usai musala di kediaman Nikita Willy selesai direnovasi.

Salut, Inilah Yang Dilakukan Oleh Nikita Willy Saat Break Syuting

“Beberapa kali aku datang ke musala itu dan mengajar ngaji kalau sedang break syuting. Aku senang ketemu anak-anak. Di sana ramai,” kata Nikita Willy di Jakarta.

Meski tak memiliki kemampuan dasar untuk menjadi seorang guru, namun Nikita berusaha untuk mengajarkan ilmu ngaji yang dia dapatkan selama ini. Terlebih, bintang Putri yang Ditukar ini terlahir dari keluarga yang menjunjung tinggi nilai-nilai agama. Musala bernama Ummi Khulsum itu, lantas digunakan Nikita dan keluarga untuk menjalankan salat Iduladha.

“Selain di sekolah, keluarga memang mem­berikan pendidikan agama yang cukup mum­puni untuk aku dan adikku sejak kecil. Jadi, itulah yang aku bagikan ke adik-adik di TPA ini,” paparnya.

“Alhamdulillah, kami sekeluarga salat Id di musala itu. Jadi, ini pertama kali musala itu digunakan pascarenovasi. Aku cukup senang dan berharap semoga musala itu bermanfaat untuk warga setempat dan berkah bagi kami sekeluarga,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)