Jakarta – Salah seorang penyanyi, Ihsan Tarore baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia belum siap untuk menikah. Dia tidak siap naik ke pelaminan lantaran masih terlilit utang mulai mobil hingga rumah. Jebolan ajang Indonesian Idol tersebut, tak ingin menikahi seorang wanita jika kemudian dibuat susah karena banyaknya cicilan.

Ihsan Tarore Mengaku Belum Siap Menikah, Ini Alasannya

“Belum pikirin menikah karena masih banyak cicilan. Lucu kan begitu menikah malah diribetkan dengan cicilan. Mendingan selesaikan dulu semua cicilan baru nikah,” ujar Ihsan baru-baru ini.

Di usianya yang menginjak 29 tahun ini, Ihsan mengaku akan memikirkan pendamping hidup saat kepala tiga. Tidak ada persyaratan yang aneh-aneh dipatok oleh Ihsan. Menurutnya, dia mencari wanita yang baik dan setia.

“Kalau cantik relatif ya. Aku pengin punya pasangan yang sayang orang tua terutama ibunya. Aku yakin perempuan yang sayang ortu akan patuh kepada suaminya,” tuturnya.

Dia menambahkan, pasca putus dari Denada Tambunan, tak ada perempuan lain yang dekat dirinya. Ihsan memilih untuk fokus dalam mengumpulkan pundi-pundi keuangannya untuk bekal saat menikah nanti.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)