Home > Teknologi > Gadget > Galaxy Note 9 Resmi Dirilis di Pasar Tanah Air

Galaxy Note 9 Resmi Dirilis di Pasar Tanah Air

Jakarta – Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi menjual produk flagship teranyarnya, yakni Samsung Galaxy Note 9 di pasar Indonesia. Untuk menyambutnya, Samsung mengadakan Customer Launch Galaxy Note 9 di tiga kota, yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Galaxy Note 9 Resmi Dirilis di Pasar Tanah Air

Galaxy Note 9

Ada promo bagi pembeli seperti cash back, 0% installment hingga 24 bulan, serta bonus wireless charge duo. Menurut IM Marketing Director Samsung, Jo Semidang ponsel Galaxy Note 9 hadir sebagai “The new Smartphone Note”. Ia menambahkan jika produk tersebut memiliki teknologi yang lebih canggih.

“Samsung memahami bahwa konsumen memiliki mobilitas yang tinggi dengan gaya hidup yang produktif. Sehingga kita menghadirkan produk dengan super powerfull perfomance untuk konsumen,” tuturnya pada Minggu (26/8/2018).

Lebih lanjut, untuk spesifikasinya dia menjelaskan jika Galaxy Note 9 hadir dengan layar 6,4 inci yang dilengkapi layar Super AMOLED. Dari sisi kamera, produk ini dilengkapi dengan dual kamera 12MP dan 12 MP, serta kamera depan 8MP.

Untuk RAM dan penyimpanan terdapat dua varian, yakni RAM 6GB+128GB, serta RAM 8GB+512GB. Ketahanan baterainya dibekali kapasitas 4.000 mAh dengan fitur flash charging. Sistem operasinya menggunakan Android 8.1 Oreo.

Lebih lanjut, menurut Jo produk ini memiliki fitur unggulan lain, selain ketahanan yang besar dan kapasitas memori besar. Perangkat juga didukung Stylus-Pen yang dapat digunakan untuk mengambil foto, mengakses galeri, mengakses YouTube, serta clicker presentasi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Apple Dikabarkan Lakukan Penyegaran Terhadap Macbook Air

Apple Dikabarkan Lakukan Penyegaran Terhadap Macbook Air

Jakarta – Macbook Air menjadi produk laptop Apple yang sangat populer. Pasalnya, dengan harga yang ...