Home > Teknologi > Gadget > Lenovo Yoga 730 Bakal Dilengkapi Fitur Rapid Charge

Lenovo Yoga 730 Bakal Dilengkapi Fitur Rapid Charge

Jakarta – Lenovo telah mengungkap Yoga 730 pada ajang MWC 2018 di Barcelona, Spanyol yang kini telah hadir di pasar teknologi Indonesia. Yoga 730 dilengkapi berbagai fitur yang mendukung kebutuhan generasi profesional masa kini.

Lenovo Yoga 730 Bakal Dilengkapi Fitur Rapid Charge

Lenovo Yoga 730

Yoga 730 diharapkan dapat memfasilitasi pengguna yang membutuhkan perangkat multimode, ramping dan ringan, yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, baik saat bekerja, liburan, ataupun menikmati hiburan di waktu senggang.

“Data dari International Labour Organization tentang Ketenagakerjaan Indonesia 2017, menunjukkan bahwa terdapat lebih dari 30 juta profesional muda di usia 25-34 tahun, menempati lebih dari 70% dari keseluruhan angkatan pekerja. Generasi profesional muda inilah yang sering kita temui di perkantoran, di restoran, di coworking space, atau bahkan di tempat berlibur,” kata Helmy Sutanto, Consumer Lead, Minggu (26/8/2018).

Laptop Lenovo Yoga 730 memiliki tampilan portable dan serbaguna dengan dilengkapi ukuran 13 inci, berat 1,12 kg yang nyaman untuk di bawa kemana pun. Didukung grafis yang lebih cepat dan prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-8, dipasangkan dengan FHD Display, speaker JBL dan Dolby Atmos di Yoga 730.

Fitur Rapid Charge yang hadir membuat pengisian daya hanya membutuhkan waktu pengisian 15 menit untuk bertahan hingga 2 jam. Yoga 730 diklaim memiliki daya tahan baterai tetap menyala hingga 11,5 jam.

Lebih lanjut, Lenovo 730 juga mendukung fitur keamanan melalui fingerprint reader terintegrasi serta Windows Hello menambah lapisan keamanan untuk masuk ke PC dan beberapa situs web tertentu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Apple Dikabarkan Lakukan Penyegaran Terhadap Macbook Air

Apple Dikabarkan Lakukan Penyegaran Terhadap Macbook Air

Jakarta – Macbook Air menjadi produk laptop Apple yang sangat populer. Pasalnya, dengan harga yang ...