Home > Teknologi > Game Cyberpunk 2077 Diperkenalkan pada Gamescom 2018

Game Cyberpunk 2077 Diperkenalkan pada Gamescom 2018

Jakarta – CD Projekt Red minggu lalu mengungkap bahwa akan ada informasi yang diumumkan tentang Cyberpunk 2077 dalam event Gamescom 2018.

Game Cyberpunk 2077 Diperkenalkan pada Gamescom 2018

Cyberpunk 2077

Sebagaimana diberitakan Gamespot pada Minggu (26/8/2018), akun Twitter resmi dari game ini merilis beberapa screenshot dan tampaknya ada sedikit pengumuman yang lebih substansial yang akan datang di hari-hari berikutnya.

Demo Gamescom untuk Cyberpunk 2077 hampir identik dengan yang ditunjukkan pada E3. Ini tampaknya akan menampilkan beberapa perubahan penting. Pertama, adalah senjata baru katana yang mampu memancarkan medan magnet yang membelokkan peluru, dan menyoroti layar karakter-seleksi permainan.

Karakter utama V dan rekannya yang besar, Jackie ditugasi untuk melacak cyborg yang hilang, dan tentu saja menemukan diri mereka dalam kesulitan setelah diserang oleh sekelompok pemulung pasar gelap.

Pemain akan dapat memilih jenis kelamin, penampilan dan backstory mereka sejak awal, mengisi detail tentang peristiwa traumatis di masa lalu dan informasi pribadi lainnya.

Alessandro Fillari dari GameSpot mengungkap demo itu sebagai “Luar biasa dengan semua detailnya, tapi itu memberi kita kesan bahwa ada dunia yang besar dengan segala macam sistem untuk dijelajahi dan dikacaukan”.

Trailer E3 2018 untuk Cyberpunk 2077 menampilkan awalan video dari dalam kereta bawah tanah yang penuh sesak yang berjalan melalui terowongan, redup dengan pemangkasan neon. Alunan musik naik, kota beton, logam dan layar berkedip di bawah langit biru cerah.

Cyberpunk 2077 sebenarnya telah lama hadir, dengan CD Projekt Red pertama kali mengonfirmasikan bahwa sedang mengerjakan sebuah judul berdasarkan pada game role-playing di 2012. Gameplay terlihat pada E3 tahun ini, dan game tersebut dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Jakarta – Dalam dua bulan terakhir ini Indonesia dilanda dua bencana besar yakni gempa di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135