Home > Olahraga > Atlet Pencak Silat Malaysia Mengamuk Usai Dinyatakan Kalah WO

Atlet Pencak Silat Malaysia Mengamuk Usai Dinyatakan Kalah WO

Jakarta – Salah seorang Atlet silat asal Malaysia, Mohd Al Jufferi Jamari tiba-tiba mengamuk setelah mundur dari pertarungan melawan wakil dari kontingen Indonesia, Komang Harik Adi Putra dalam perebutan medali emas putra kelas E 65 kg-70 kg. Dia mengamuk serta memukul pembatas ruang ganti yang terbuat dari triplek sampai bolong.

Atlet Pencak Silat Malaysia Mengamuk Usai Dinyatakan Kalah WO

Bertanding di Padepokan Pencak Silat Taman Mini, pada Senin (27/8/2018), sebenarnya kedua pesilat ini tampil cukup sengit. Al Jufferi sempat menyulitkan Komang pada ronde kedua pertandingan tersebut. Namun, ketidakpuasan kontingen Malaysia terhadap poin yang diberikan wasit berbuah hasil bagus buat Indonesia. Tim pelatih dan Al Jufferi akhirnya memutuskan untuk menyudahi pertandingan secara WO.

“Iya tadi datang ngamuk, atletnya yang mukul itu. Nggak apa-apa, nanti kami ganti,” ujar salah seorang panitia.

Di sisi lain, hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak Malaysia soal insiden tersebut. Saat ini triplek yang bolong telah ditutupi oleh panitia dengan menggunakan spanduk.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135