Home > Ragam Berita > Nasional > Koordinator Jokowi Connection Tuding Neno Warisman Biang Kerok Gesekan di Pekanbaru

Koordinator Jokowi Connection Tuding Neno Warisman Biang Kerok Gesekan di Pekanbaru

Jakarta – Perihal penghadangan Neno Warisman di Pekanbaru beberapa waktu lalu, pihak pendukung Jokowi mengklaim bahwa Neno sendirilah yang menyebabkan kericuhan tersebut.

Koordinator Jokowi Connection Tuding Neno Warisman Biang Kerok Gesekan di Pekanbaru

Frans Freedy selaku Koordinator Jokowi Connection mengatakan bahwa pemicu ketegangan dan memanasnya suasana di Pekanbaru justru berasal dari Neno Warisman sendiri.

Saat ditemui kemarin Minggu, dirinya menuturkan bahwa “Kehadiran Neno justru memprovokasi massa karena sebelumnya sudah ada kesepakatan acara deklarasi #2019GantiPresiden diundur,”

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, penerima mandat acara Deklarasi #2019GantiPresiden di Pekanbaru, DD Gunawan mengundurkan diri dari kepanitiaan. Mundurnya penerima mandat sekaligus mencabut pemberitahuan acara tersebut ke Polresta Pekanbaru.

Saat melakukan jumpa pers pada hari Jumat, DD Gunawan menuturkan bahwa “Saya adalah penerima mandat sah resmi dari Jakarta. Saya adalah presidium yang ditunjuk menjadi presidium daerah. Saya nyatakan mulai hari ini saya bukan lagi penerima mandat,”

“Biang keroknya ya siapa lagi, padahal da jelas panitia sudah menyatakan mundur tanggal 2. Terlalu besar syahwatnya sampai memaksakan diri, tahan dulu lah,” jelas Frans.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jusuf Kalla Beberkan Alasan Pilih Yusril sebagai Pengacara Jokowi-Ma'ruf

Jusuf Kalla Beberkan Alasan Pilih Yusril sebagai Pengacara Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Ketum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra menjadi pengacara pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135