Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Foto Tiga Polisi Injak Bangkai Hiu di Pantai Bantul, Polda DIY : Kami Mohon Maaf

Beredar Foto Tiga Polisi Injak Bangkai Hiu di Pantai Bantul, Polda DIY : Kami Mohon Maaf

Yogyakarta – Pihak Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) meminta maaf atas foto tiga orang anggota polisinya yang menjadi viral di media sosial. Dalam foto itu, ketiganya terlihat menginjak bangkai seekor hiu yang terdampar di Pantai Parangkusumo, Kabupaten Bantul, DIY.

Foto Tiga Polisi Injak Bangkai Hiu di Pantai Bantul, Polda DIY : Kami Mohon Maaf

“Terkait kejadian tiga anggota kami yang tertangkap kamera sempat menaiki ikan hiu tutul mati tersebut, kami memohon maaf. Tidak ada maksud tertentu atas peristiwa tersebut,” demikian tulis akun Twitter @PoldaJogja, Senin (27/8/2018).

Kabid Humas Polda DIY AKBP Yuliyanto juga membenarkan bahwa foto yang beredar di media sosial tersebut memang anggota polisi dari jajaran Polda DIY.

“Anggota tersebut sudah menyesal karena perilakunya,” jelas Yuliyanto.

Seperti diketahui, foto tiga orang polisi yang sedang menginjak tubuh seekor ikan hiu yang terdampar di pantai menjadi viral di media sosial. Tidak diketahui apakah ikan hiu tersebut masih hidup ataukah sudah mati.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135