Home > Olahraga > Bola > Dikandaskan Spurs, Mourinho Tegaskan Anak Asuhnya Sudah Bermain Apik

Dikandaskan Spurs, Mourinho Tegaskan Anak Asuhnya Sudah Bermain Apik

Manchester – Manchester United harus menelan kekalahan kedua mereka di Liga Primer Inggris musim ini, usai takluk dari Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-0.

Dikandaskan Spurs, Mourinho Tegaskan Anak Asuhnya Sudah Bermain Apik

Jose Mourinho

Parahnya lagi kekalahan ini didapat di markas mereka sendiri yakni stadion Old Trafford pada Selasa (28/8/2019) dini hari WIB. Tiga gol Spurs dicetak semuanya di babak kedua oleh Harry Kane dan Lucas Moura yang mencetak dua gol.

Usai laga manajer United, Jose Mourinho bersikukuh bahwa anak asuhnya sudah bermain dengan baik. Begitu juga dengan taktik yang mereka terapkan. Sayang gol kedua Spurs mengunci kemenangan tim tamu.

“Kami sudah bekerja dengan sangat baik sepanjang pekan. Kami bersiap dengan sangat baik. Kami bermain sangat baik di latihan. Para pemain juga punya sikap yang fantastis,” ungkap Mourinho sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Rabu (29/9/2018).

“Di pergantian babak hasilnya seharusnya sudah 2-0 atau 2-1 atau 3-0 untuk kami, kemudian sesuatu sedikit mengubah jalannya pertandingan dan lalu jadi skor 0-2 untuk Tottenham. Semua orang bisa merasakan bahwa satu gol untuk kami bisa mengubah jalannya laga.”

“Tapi kemudian gol ketiga mereka mengunci pertandingan. Kami sudah bekerja sepanjang pekan dan dari sudut pandang taktik kami tak kalah, tapi kami kalah dalam hasil pertandingan,” imbuhnya.

United tercatat lebih dominan dalam penguasaan bola hingga 57%. Mereka memiliki 23 percobaan, namun hanya lima yang mengarah ke gawang. Sementara Tottenham cuma butuh sembilan tembakan untuk mencatatkan jumlah tendangan tepat target yang sama. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AS Roma, Sabtu 1 September 2018

Prediksi AC Milan vs AS Roma, Sabtu 1 September 2018

Jakarta – Serie A akhir pekan ini akan kembali dimulai, dan untuk laga pembuka ada ...