Jakarta – Presenter sekaligus pemain film Nikita Mirzani sempat mengungkapkan rasa rindunya berkunjung ke Italia melalui fitur Instagram Story miliknya. Untuk itu, ia berencana berkunjung ke Italia pada September mendatang

Nikita Mirzani Akui Ingin Ungkapkan Rasa Rindu dengan Berkunjung ke Italia

Nikita Mirzani

Selain ingin melihat keindahan Italia, ada tujuan lain yang dilakukan ibu dua anak tersebut, yakni menemui mantan kekasihnya, Paulo. “Karena sudah satu tahun lebih enggak ketemu,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

Selain itu, bintang Film ‘Jakarta Undercover’ ini juga mengatakan ia rindu dengan suasana Eropa. Ia ingin mengenang masa-masa kedekatannya dengan sang mantan.

“Oh iya, mau mengenang masa lalu kayak waktu awal-awal bertemu gitu. Soalnya Niki sama dia itu kan putusnya bukan yang berantem, putusnya baik-baik, karena kita kejauhan kan,” ungkapnya.

“Di sini Pukul 00.00 WIB, di sana dia baru selesai kerja pukul 18.00 WIB. Jadi Niki mau tidur, dia baru pulang kantor. Jadi memang tidak pernah match waktunya. Terus perjalanan ke sana kan lama 18 jam. Jadi harus ada yang berkorban, saat itu Niki,” beber Nikita.

Meskipun keduanya telah setahun putus, namun Paulo masih terus mengikuti kabar kehidupan Nikita selama di Jakarta. Selain itu, keduanya juga masih menjalin komunikasi melalui email ataupun sambungan telepon.

Perempuan berusia 32 tahun itu juga tidak menutup kemungkinan keduanya akan kembali menjalin cinta. “Oh bisa jadi (balikan),” katanya malu-malu.

Nikita juga menuturkan akan bertolak ke Italia seorang diri, tanpa membawa kedua buah hatinya. Ia berencana berada di Italia selama satu minggu. “Eropa kan romantis. Nanti kalau ngajak anak-anak, enggak ada permainan di sana,” ujar Nikita Mirzani berseloroh. (Tita Yanuantari – harianindo.com)