Home > Hiburan > Gosip > Agnez Monica Pamerkan Foto Mesra dengan Kekasih saat Berlibur di California

Agnez Monica Pamerkan Foto Mesra dengan Kekasih saat Berlibur di California

Jakarta – Hubungan cinta Agnez Mo dan kekasih barunya, Jeff Kopchia, tercium publik sejak potret mesra keduanya bocor di internet. Namun sayang, pelantun ‘Coke Bottle’ itu tak mau bicara banyak soal kehidupan pribadinya di depan media.

Agnez Monica Pamerkan Foto Mesra dengan Kekasih saat Berlibur di California

Untungnya, Jeff Kopchia tak ragu memamerkan momen kebersamaan dengan Agnez Mo di Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Rabu (29/8/2018).

Dalam foto itu, Agnez Mo yang mengenakan bikini berwarna pink tampak merangkul pundak Jeff Kopchia. Dengan latar belakang Laguna Beach, California, pasangan tersebut kompak menunjukkan senyum simpul ke arah kamera.

Tak ada kata-kata mesra, Jeff Kopchia hanya membubuhkan emotikon cabai pada keterangan foto. Entah apa maksudnya, mungkinkah ia menganggap Agnez Mo ‘hot’ alias seksi, seperti halnya cabai merah?

Ratusan tanggapan pun membanjiri kolom komentar foto itu. Sebagian besar warganet sepakat menyebut bahwa Agnez Mo tampak serasi bersanding dengan Jeff Kopchia.

Tidak ada yang tahu pasti kapan dan di mana Agnez Mo memulai hubungan dengan Jeff Kopchia. Yang jelas, potret pelantun ‘Overdose’ itu sudah ada di laman utaman Instagram Jeff sejak Juli 2018. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tasya Kamila Hanya Bisa Bertemu Suami Seminggu Sekali

Tasya Kamila Hanya Bisa Bertemu Suami Seminggu Sekali

Jakarta – Aktris Tasya Kamila harus rela tetap menjalani hubungan jarak jauh meski sudah menikah ...