Home > Ragam Berita > Nasional > Anggota Banser Hina FPI, Ustadz Buchori Tantang Duel

Anggota Banser Hina FPI, Ustadz Buchori Tantang Duel

Jakarta – Penolakan terhadap gerakan 2019GantiPresiden yang terjadi di Surabaya berbuntut panjang. Seorang anggota Banser bernama Farid yang menyebut ‘Islam tai’ saat kepada anggota Front Pembela Islam mendapatkan tantangan duel.

Anggota Banser Hina FPI, Ustadz Buchori Tantang Duel

Pengasuh Pondok Pesantren di Pinang Tangerang Banten, Ustadz Buchori Al Aroby, menantang duel Farid melalui rekaman video yang dia unggah.

“Buat Mas Farid di Surabaya, kalau Antum bersikeras mencari FPI, FPI ada di Lombok. Biar saya aja yang mewakili FPI berhadapan dengan Antum,” ucap Ustadz Buchori dalam videonya, Selasa (28/8/2018).

Ustadz Buchori bahkan mengaku akan menyiapkan tiket pesawat buat Farid untuk datang ke Tangerang.

“Kalau Antum siap duel dengan saya, saya siapkan tiket, Jakarta, Tangerang, Surabaya. Saya ini orang Tangerang, rumah saya dekat dari Bandara Soekarno Hatta,” jelas Buchori.

“Apakah Antum mau duel dengan saya? Saya akan jabanin Antum. Ataukah Antum meminta maaf bahwa Islam itu tidak tai, Islam itu wangi, Islam itu rahmatan lilalamin. Islam itu Lailahaillallah Muhammadarrasulullah,” tambahnya.

“Antum katakan itu najis dengan mengatakan tai tai. Hati-hati mulut Antum bisa membawa Antum kepada kekufuran,” lanjutnya.

Buchori juga menjelaskan bahwa dirinya bukan bagian dari FPI, tapi merasa tersinggung atas hinaan Farid terhadap Islam.

“Saya bukan orang FPI, demi Allah. Saya gak pernah masuk ke FPI dan saya tidak pernah hadir di milad FPI. Tapi saya tidak senang dengan sikap sikap bar-bar seperti itu. Sekian, saya tunggu jawaban Farid dari Surabaya,” pungkas Buchori.

Berikut videonya:

(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

UIN SGD Bandung Benarkan Dua Pelaku Video Mesum Adalah Mahasiswanya

UIN SGD Bandung Benarkan Dua Pelaku Video Mesum Adalah Mahasiswanya

Bandung – Pihak kampus Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung membenarkan bahwa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135